BERITA

AccorHotels Bandung Rayakan Natal di Panti Asuhan Bhakti Luhur Alma

December 14, 2018

Bisnishotel.com, BANDUNG – Dalam rangka merayakan Natal, delapan hotel dibawah jaringan AccorHotels Bandung mengunjungi Panti Asuhan Bhakti Luhur Alma.

Delapan hotel yang tergabung antara lain Grand Mercure Bandung Setiabudi, Novotel Bandung, Mercure Bandung City Centre, Mercure Nexa Bandung Supratman, Ibis Styles Bandung Braga, Ibis Bandung Trans Studio, Ibis Bandung Pasteur dan Ibis Budget Asia Afrika.

General Manager AccorHotels Bandung Ray Jiho Kang mengatakan Bhakti Luhur Alma merupakan salah satu panti asuhan yang memberikan perhatian khusus kepada anak-anak yang kekurangan dari segi fisik, psikis dan mental.

“Sebagai jaringan hotel internasional, sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk saling membantu. Kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi semuanya agar terus berbuat kebaikan,” ujar Ray, Kamis (13/12/2018).

Ray memaparkan acara ini bukan sekedar kunjungan saja, melainkan ada kegiatan-kegiatan interaktif antara pihak AccorHotels dan Panti Asuhan Bhakti Luhur Alma.

Salah satu kegiatan interaktif yang dilakukan adalah menyanyikan lagu-lagu rohani. Setelah itu, perwakilan staf dari delapan hotel bermain bersama anak-anak dan memberikan bantuan pangan dan peralatan belajar untuk 30 penghuni panti.

Martha, Pengurus Panti Asuhan Bhakti Luhur Alma, menambahkan pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh AccorHotels Bandung.

“Semoga Natal menjadi lebih bermakna dan hubungan baik ini dapat terus terjalin,” katanya.

sumber berita:

AccorHotels Bandung Rayakan Natal di Panti Asuhan Bhakti Luhur Alma

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *