BERITA

Amaris Rayakan Natal Bersama Panti Asuhan Bakti Luhur

Minggu, 31 Desember 2017 15:33

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Keluarga besar Amaris Hotel Di Yogyakarta yaitu Amaris Hotel Diponegoro, Amaris Hotel Malioboro, Amaris Hotel mengadakan kunjungan dan merayakan Natal bersama ke Panti Asuhan Bakti Luhur, Berbah, Sleman, Kamis, (28/12/2017).

Kunjungan Keluarga Besar Amaris Hotel di Yogyakarta tersebut dipimpin langsung oleh Hotel Manager Amaris Hotel Malioboro Yulianto Eko Hendrawan untuk merayakan natal bersama dengan penghuni panti Asuhan yang terdiri dari anak anak dan lansia.

Kehadiran rombongan pun disambut hangat oleh perwakilan pengurus Panti Bakti Luhur, Berbah, Sleman dan anak-anak serta lansia yang tinggal di sana.

Saat bertemu dihibur oleh nyanyian dan tari tarian dari anak-anak panti asuhan tersebut, kemudian dilanjutkan dengan doa syukur dan makan bersama.

Hotel Manager Amaris Malioboro menjelaskan jika bakti sosial ke panti asuhan tersebut juga diadakan tahun lalu, tetapi masih belum bersinergi dengan Hotel Amaris lain.

Kegiatan tersebut, dijelaskan dia, merupakan rangkaian dari perayaan Natal dan berbagi kasih dengan sesama terutama umat yang membutuhkan.

“Kunjungan dan perayaan Natal ke panti asuhan ini akan dilaksanakan setiap tahun,” ujar Yulianto.

Yulianto mengatakan jika karyawan Hotel Amaris selalu berusaha menjaga dan menjalin silaturahmi dan setiap bulannya mereka selalu mengumpulkan sedikit Rejeki untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Ia berharap ke depannya lebih banyak kegiatan-kegiatan yang digelar Hotel Amaris di Yogyakarta, terutama dalam membantu sesama.

“Semoga ke depannya tali silaturahmi terus terjalin dengan baik,” harap Yulianto.

Perwakilan pengurus Panti Asuhan Bakti Luhur, Berbah Sleman, Suster Heni mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan Hotel Amaris Yogyakarta.

“Puji Tuhan Terima kasih atas bantuannya,” kata Suster Heni. (tribunjogja.com)

sumber berita:
http://jogja.tribunnews.com/2017/12/31/amaris-rayakan-natal-bersama-panti-asuhan-bakti-luhur

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *