BERITA

Anak Disabilitas Panti Asuhan Alma Waingapu Dapat Bantuan Alat Tulis dan Sembako


Rabu, 5 Desember 2018 17:48

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Robert Ropo

POS-KUPANG. COM | WAINGAPU—Anak-anak panti Asuhan Alma Kelurahan Kambajawa, Kecamatsn Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur mendapat bantuan alat tulis dan bahan Sembako dari TNI Kodim 1601 sumba Timur kerja sama dengan Dinas Sosial Kabupaten Sumba Timur.

Pemberian bantuan Sembako dan Alat Tulis tersebut merupakan Bhakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Disabitas Internasional.

Pemberian bingkisan Alat tulis dan Paket Sembako tersebut langsung oleh Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Inf Zaenuddin, S.E. serta Kabid Dinsos Sumba Timur.

Penyerahan itu berlangsung di Panti Asuhan Alma Kelurahan Kambajawa, Kecamatan, Kota Waingapu, Rabu (5/12/2018) siang.

Adapun sebelum penyerahan dilakukan Siraman Rohani kepada anak-anak Disabilitas di panti Asuhan oleh Ba Rohani Katolik Serda Felix Wora dari Kodim Sumba Timur.

Hadir dalam penyerahan bantuan itu sejumlah staf pegawai Dinas Sosial Sumba Timur, Pastaf Kodim Sumba Timur, Ketua dan Pengasuh Panti Asuhan Alma dan masyarakat Kelurahan Kambajawa.

Dandim Sumba Timur Letkol Inf. Zaenuddin, SE kepada POS-KUPANG. COM usai kegiatan itu mengatakan pemberian bantuan bingkisan alat tulis dan Sembako tersebut selain dalam rangka memperingati hari Distabilitas Internasional, juga sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kasih khusus kepada anak-anak panti asuhan yang memiliki distabilitas.

 

Zaenuddin juga mengatakan, meskipun pemberian bantuan itu tidak seberapa nilainya, namun sudah sedikit membantu memberikan keringan kepada para anak panti Asuhan. Kiranya cinta kasih Tuhan tetap memberkati dan melindungi anak-anak yang berlebihan khusus tersebut. (*)

 

sumber berita:
http://kupang.tribunnews.com/2018/12/05/anak-disabilitas-panti-asuhan-alma-waingapu-dapat-bantuan-alat-tulis-dan-sembako

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *