BERITA

Bakorda AU Bandung Anjangsana Ke Panti Asuhan Bhakti Luhur Alma


Kamis, 20 Juli 2017

Para Pejabat TNI AU Bakorda Bandung, diantaranya Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.I.P., M.M., Kolonel Tek Udin Wahyudin (Dandepohar 70), Kolonel Lek Talawide (Dandepohar 40), Perwakilan Korpaskhasau Kolonel Pas Tunggul (Aspers Korpaskhas), Mayor Pas Radik Y.K mewakili Pusdiklat Paskhas melaksanakan kegiatan anjangsana ke Panti asuhan “Bhakti Luhur Alma” yang berlokasi di jalan Taman Kopo Indah II Blok III C-I No.28-29, kec. Margahayu. Anjangsana tersebut diikuti pula para pejabat dan PIA Ardhya Garini di lingkungan Bakorda AU (Badan Koordinasi Daerah Angkatan Udara) Bandung, baru-baru ini.

Kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati ke-70 hari bakti TNI Angkatan Udara yang jatuh setiap tanggal 29 juli. “Adapun makna yang terkandung dalam hari bakti tni angkatan udara adalah untuk menghayati dan memetik nilai kejuangan yang terkandung dalam peristiwa tersebut, lebih penting lagi tidak hanya mewarisi nilai kejuangan, namun dalam upaya kami untuk meneruskan semangat pengabdian sebagaimana yang telah diperlihatkan oleh para pelopor TNI Angkatan Udara,” kata Dandepohar 40 saat membacakan amanat Dankorpaskhas Marsda TNI T. Seto Purnomo.

Dikatakan pula bahwa hal ini sejalan dengan visi dan misi dari panti asuhan Bhakti Luhur Alma, yaitu memajukan dan mencerdaskan masyarakat dalam bidang sosial, pendidikan dan keagamaan serta mempersiapkan masa depan anak-anak yatim piatu agar menjadi pribadi yang mandiri dan ber-akhlak mulia. Maka merupakan suatu hal yang wajar bila pada kesempatan ini TNI Angkatan Udara Bakorda Bandung dengan segala keterbatasan yang ada ingin berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi anak-anak dan pengurus panti asuhan Bhakti Luhur Alma ini.

sumber berita:
http://tni.mil.id/view-116091-bakorda-au-bandung-anjangsana-ke-panti-asuhan-bhakti-luhur-alma.html

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *