BERITA

Baksos SD Bunga Bangsa 2018

Surabaya – Tak terasa sudah ternyata sudah di akhir tahun ajaran sekolah, SD Bunga Bangsa menyempatkan mengadakan misa syukur dan berbagi kasih kepada Panti Asuhan Bhakti Luhur, pada tanggal 6 Juni 2018. Bertempat di Ruang Pertemuan SD Bunga Bangsa mereka juga mengumpulkan banyak pakaian, mainan, alat tulis layak pakai untuk dikirimkan kepada rekan rekan mereka yang membutuhkan di Pantia Asuhan Bhakti Luhur Pulau Flores.
Baksos ini bukanlah yang pertama dilakukan oleh SD Bunga Bangsa, ini adalah kali kedua yang dilakukan mereka. Sebelumnya dilakukan tahun 2013. Dalam acara itu Bhakti Luhur Surabaya juga memberikan sosialisasi mengenai Yayasan Bhakti Luhur, bahwa mereka ada di banyak kota di Indonesia, ada 40 kota lebih. Di Flores sendiri ada di kota Maumere, Larantuka, Ende, Mundemi, Bajawa, Boanio, Boawae. Mereka yang tinggal di panti Bhakti Luhur juga membuat kreatifitas seperti tas, Rosario, bumbu, sehingga bisa dijual untuk memenuhi kebutuhan mereka.
Meskipun acara ini tidak diwajibkan oleh sekolah, tetapi animo anak anak SD Bunga Bangsa tetap tinggi, terbukti dengan ruang pertemuan mereka yang penuh, murid murid Playgroup, TK dan SMP pun diberi kebebasan untuk mengikuti acara ini. Suster Bhakti Luhur berpesan kepada mereka bahwa masih ada rekan rekan kita yang ada di Indonesia Timur yang harus betul-betul diperhatikan, agar hidup mereka lebih layak di masyarakat dan mengucapkan terima kasih banyak atas segala perhatian yang diberikan kepada Yayasan Bhakti Luhur oleh SD Bunga Bangsa.
Sekali lagi terima kasih atas segala perhatiannya semoga tahun depan kita berjumpa lagi.

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *