BERITA

Berbagi Kasih Saat Natal Bersama Zeng Yun Xiang


Penulis Editor : Gie Hartawan – 15 Januari 2018

SURABAYA (Swaranews) -Natal bulan penuh kasih oleh Zeng Yun Xiang salah satu pengusaha Tionghoa berbagi kasih kepada sesama dengan menyerahkan bantuan sembako sekitar seribu paket.
Baksos di Panti Bhakti Luhur 16/12 gedung Wisma Alma yang satu lokasi di Panti Bhakti Luhur Sidoarjo.

Kegiatan penyerahan bantuan dihadiri oleh ibu Zheng Yun Xiang bersama penghuni panti BLS beserta pengurus. Dalam sambutannya Ia mengatakan, “Kegiatan baksos di Bhakti Luhur sudah dilakukan ke dua kali ini merupakan wujud syukur kami untuk berbagi kasih bersama kita semua dan semoga kita semua dalam keadaan sehat dan diberkati oleh Tuhan.”

 

Sambutan dari panti Bhakti Luhur Sidoarjo diwakili oleh Suster Yustina. ALMA, ia mengucapkan,“Puji syukur kepada Tuhan YME atas semua anugerah yang Dia berikan. Terimakasih kepada PT Matahari Sakti dan Ibu Dewi atas bantuannya yang telah diberikan kepada kami.”

Diakhir acara, PDP beserta rombongan melakukan kunjungan ke beberapa gedung tempat tinggal penghuni panti, seperti para manula/jompo, anak-anak penderita kanker dan berkebutuhan khusus.

Dilanjutkan menuju lokasi UPTD Liponsos Keputih, disana ditemui oleh Sugianto, Kepala Liponsos Keputih di ruang pertemuan. Liponsos Keputih dihuni 1500 orang yang terdiri dari penderita gangguan jiwa 1277 Orang, gelandangan dan pengemis 80 orang, sedangkan sisanya adalah PSK dan anak-anak Jalanan,” kata Sugianto. Setelah kegiatan serah terima bantuan yang diserahkan oleh PDP ke Sugianto juga dilakukan simbolis pemakaian baju ke penghuni Liponsos oleh PDP sebagai simbol kepedulian kepada mereka. Setelah itu acara dilanjutkan dengan mengunjungi penghuni Liponsos, dalam kegiatan tersebut ada senyum kebahagian dan kegembiraan yang terpancar di wajah mereka. sun

 

sumber berita:
http://www.swaranews.co.id/blog/2018/01/15/berbagi-kasih-saat-natal-bersama-zeng-yun-xiang/

 

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *