BERITA

HUT Persit Korem 161 dirayakan dalam bentuk peduli sesama

Written by Redaksi timme
Published: 06 March 2017

Kupang, timme–Sejumlah kegiatan diselenggarakan dalam rangka menyongsong Hut Ke 71 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2017 ini.

Termasuk juga bagi Persit Kartika Chandra Kirana Koordinator Cabang Korem 161/Wira Sakti Pengurus Daerah Udayana di wilayah Kupang.

Kegiatan yang dimaksud antara lain anjangsana, donor darah olahraga, pemeriksaan kesehatan Papmers, lomba tarian tradisional, lomba vokal grup, ziarah rombongan dan puncak peringatan hari ulang tahun Persit KCK yang akan jatuh pada tanggal 4 April 2017 bulan depan.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Pondok Pesantren Putri Hidayatullah Kelurah Batakte Kupang Barat dan Susteran Ama Panti Asuhan Bhakti Luhur Cabang Kupang, Jalan Soverdi Nomor 1 Kelurahan Tuak Daun Merah Kota Kupang Senin, 06/03/2017.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana, Nyonya Teguh Muji Angkasa di sela-sela kegiatan anjangsana mengatakan maksud dan tujuan kegiatan itu adalah sebagai bentuk kepedulian kepada sesama umat manusia untuk memberikan perhatian dan kepedulian kepada orang lain yang membutuhkan.

“Tidak banyak yang kita lakukan termasuk tali asih yang kita berikan hari ini tidaklah seberapa jumlahnya, tetapi inilah wujud kepedulian kita Keluarga Besar Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana terhadap sesama, semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat”, sebut Nyonya Teguh dalam sambutannya.

Sementara itu pimpinan pengasuh Pondok Pesantren Putri Hidayatullah Ustad Nurdin Potok, S.Pd.I, mengatakan ucapan terima kasih atas kepedulian Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana terhadap keberadaan Pondok Pesantren Putri Hidayatullah yang mengasuh sekitar 115 Santriwati tersebut.

“Semoga semua berkah dan dirahmati Allah SWT,”Ungkapnya saat memberikan sambutan pada acara di pondok pesantren tersebut.

Hal senada juga dikatakan oleh Pimpinan Panti Asuhan Bhakti Luhur, Suster Asti Alma, yang juga mengungkapkan terima kasihnya atas kepedulian Ibu-ibu Persit Koorcab Rem 161 terhadap warga panti asuhan tersebut.

Selanjutnya dikatakan juga bahwa ikatan kasih seperti ini jangan terhenti sampai disini saja seraya berharap semoga saja Panti Asuhan Bhakti Luhur terus dan tetap mendapatkan perhatian dari pihak Korem 161/Wira Sakti.

Suster Asti juga mendoakan dan mengucapkan selamat kepada Persit Kartika Candra Kirana yang akan menyonsong hari ulang tahunnya yang ke 71. “Semoga semakin sukses dan jaya,” harapnya.(*)

Penulis: Bagus
Editor: Sebe
Publisher: redaksi

 

sumber berita:
http://www.timormedia.com/daerah/586-hut-persit-korem-161-dirayakan-dalam-bentuk-peduli-sesama.html

 

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *