BERITA

Kompas Gramedia Kunjungi Panti Asuhan Bhakti Luhur Memeriahkan HUT

Jumat, 17 Februari 2017 10:19

POS KUJPANG.COM, KUPANG -Tim Kompas Gramedia yang tergabung dalam Forum Kompas Daerah (FKD) di Kupang berbagi kasih bersama anak-anak di Panti Asuhan (PA) Bhakti Luhur, di Baumata, Kabupaten Kupang, Kamis (16/2/2017).
Kegiatan berbagi kasih dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kompas Gramedia (KG) tahun 2016.
Turut dalam kegiatan sosial tersebut sejumlah pimpinan unit Kompas Gramedia, diantaranya Pemimpin Perusahaan (PP) Harian Pagi Pos Kupang, Marina Napitupulu; Pemimpin Redaksi Pos Kupang, Dion DB Putra; Store Manager Gramedia Kupang, Bernard Tarigan beserta staf, Manager Hotel Amaris Kupang, Filipi Y Sipasulta dan sejumlah staf serta Pimpinan Kompas TV Kupang, Edy Olin.

Kedatangan tim Kompas Gramedia disambut hangat Suster Kepala Panti Asuhan Bhakti Luhur, Suster Fermina, Alma dan Suster Maria, Alma beserta pengasuh, Ice dan sekitar 13 anak-anak panti asuhan.
Bernard mengatakan, kedatangan mereka ke panti asuhan tersebut untuk berbagi kasih kepada anak-anak panti. “Jangan dilihat nilai yang kami berikan, namun lihatlah niat baik kami. Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka memperingati HUT Kompas Gramedia,” kata Bernard.
Hal senada disampaikan Dion Putra, Marina Napitupulu, Filipi dan Edy.
Menurut Dion Putra, kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur Kompas Gramedia. Karena itu, Dion berharap agar bantuan yang diserahkan bisa dimanfaatkan dengan sebaiknya.
Suster Fermin, menyampaikan rasa terima kasih kepada tim Kompas Gramedia yang telah menaruh perhatian serta peduli kepada anak-anak Panti Asuhan Bhakti Luhur.
“Sekarang saya baru tahu kalau ternyata Hotel Amaris, Toko Buku Gramedia, Pos Kupang dan Kompas TV merupakan satu keluarga. Kami di sini sangat senang karena dikunjungi tim Kompas Gramedia. Semoga ke depan, tim Kompas Gramedia semakin kompak dan maju, serta sukses di bidang usaha masing-masing,” kata Suster Fermina.
Suster Fermin berharap agar tim Kompas Gramedia bisa meningkatkan kerjasama, saling mendukung dan bisa terus berkarya membangun Kota Kupang serta daerah NTT umumnya.
“Teruslah bekerjasama dan saling mendukung semoga Tim Kompas Gramedia selalu jaya dan sukses,” kata Suster Fermin. (vel)

sumber berita:
http://kupang.tribunnews.com/2017/02/17/kompas-gramedia-kunjungi-panti-asuhan-bhakti-luhur-memeriahkan-hut

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *