BERITA

Panti Asuhan Bhakti Luhur Dapat Bantuan CSR

BANDUNG RAYA Selasa, 19 Desember 2017 15:22 WIB

Wartawan: Ziyan

BANTUAN Coorporate Sosial Responsibility (CSR) dari PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (Wom Finance) Regional Jawa Barat, diharapkan bisa dirasakan manfaatnya oleh Panti Asuhan Bhakti Luhur Alma Cabang Bandung yang berada di Taman Kopo Indah II, Margahayu, Kab. Bandung.

Pemberian bantuan CSR ini pun, sebagai bentuk kepedulian dari pihak perusahaan agar kegiatan sosial yang selama ini telah dilakukan bisa terasa manfaatnya oleh masyarakat.

“Menutup tahun dengan kegiatan sosial termasuk jelang Natal dan Tahun Baru. Kami ingin berbagi kebahagiaan,” ujar Area Human Capital Manager WOM Finance Regional Jabar, Yoki Anggadita didampingi Kepala WOM Finance Cabang Bandung Nurhakim Saksono di sela kegiatan, Selasa (19/12/2017).

Dengan berbagai pencapaian yang telah diraih WOM Finance selama 2017 ini, kata Yoki, pihaknya ingin terus berperan dan aktif dalam setiap kegiatan sosial kepada masyarakat.

“Pada dasarnya, sehebat apapun perusahaan, kalau tidak ada memberikan manfaat untuk masyarakat, akan terasa kosong. Makanya kami ingin selalu berdampak kepada lingkungan sekitar kita. Semoga ini terasa,” katanya.

Pada kegiatan tersebut, digelar acara kerohanian bagi para penghuni panti yang akan merayakan Natal. Kemudian diwarnai juga dengan games, dan perayaan ulang tahun secara dadakan oleh pihak WOM Finance, untuk penguhi panti.

“Selain itu kami berikan hadiah untuk mereka, serta memberikan santunan berupa peralatan kebutuhan mereka di sini dan uang,” ujarnya.

Di panti asuhan tersebut, rata-rata penghuninya merupakan penyandang disabilitas. “Harapan kami secara perusahaan ingin memberikan manfaatnya kepada mereka. Kami lihat secara kebutuhan dan kegiatan sosial, mereka (penyandang disabilitas, red) lebih membutuhkan,” terangnya.

 

Editor: Dadang Setiawan

sumber berita:
http://www.galamedianews.com/bandung-raya/172795/panti-asuhan-bhakti-luhur-dapat-bantuan-csr.html

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *