BERITA

Pertemuan Perkasih Nasional XII tahun 2017

Pada tanggal 20-22 januari 2017, diadakanlah pertemuan Perkasih Nasional, adalah kegiatan pertemuan rutin yang diadakan seluruh Perkasih Bhakti Luhur di Indonesia. Masing-masing Perkasih melaporkan kegiatan apa saja yang sudah dilakukan dalam setahun kemarin, suka-duka apa yang dialami bersama dan program-program apa yang akan dilakukan pada tahun 2017.

pertemuan nasional XII 08

Dalam pertemuan ini dihadiri oleh Perkasih dari kota Jakarta, Surabaya, Blitar, Malang Raya, Madiun, Tanimbar, Pontianak, Nias, Bajawa, Merauke, Larantuka, Ende, Kupang, dan kota-kota lainnya. Semua saling bertukar pikiran apa-apa yang dihadapi di masing-masing centrum (kota), Perkasih satu sama lain saling membantu sehingga pada hasilnya anak-anak Bhakti Luhur dapat merasakan sampai sekarang.

Perkasih adalah perkumpulan dari orang-orang biasa dari berbagai macam pekerjaan atau yayasan yang memberikan bantuan kepada Bhakti Luhur, Perkasih bekerja secara sukarela dan selalu mencari jalan keluar terbaik bila Bhakti Luhur mengalami masalah atau membutuhkan bantuan.

pertemuan nasional XII 56

Perkasih, ALMA dan Bhakti Luhur adalah tiga sisi yang saling bersinergi membantu mereka yang berkebutuhan khusus dan membutuhkan. Perkasih membantu ALMA dalam mengatur Bhakti Luhur dalam segala hal, meliputi penggalangan dana, mencari koneksi kepada universitas yang bisa membantu Bhakti Luhur, membantu transportasi anak-anak Bhakti Luhur, menyediakan bantuan hukum bila diperlukan, membuat sosialisasi kepada masyarakat, dan masih banyak lagi.

Pada akhirnya Selamat Berjuang Perkasih Bhakti Luhur, sampai bertemu tahun depan. Romo Janssen sebagai pendiri Bhakti Luhur, ALMA, dan Perkasih berkata dalam bukunya, “Saya titipkan Bhakti Luhur kepada Perkasih.”

foto lengkap:
http://www.bhaktiluhur.org/berita-foto/?album=9&gallery=142

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *