BERITA

Polres Sumba Barat Anjangsana Di Panti Asuhan Dan Pondok Pesantren Baitul Rahmat

29 April 2017

PORTALNTT.COM, WAIKABUBAK – Dalam rangka memperingati Isra Mir’aj Nabi Muhammad SAW 1648 H Tahun 2017, Kepolisian Sumba Barat, Jumat pagi pukul 19:30 wita melaksanakan Anjangsana ke panti asuhan Bhakti Luhur dan pondok pesantren Baitul Rahman Sumba Barat.

Kegiatan ini dipimpin Kasat Narkoba Polres Sumba Barat AKP Tulus Yanto didampingi oleh ibu-ibu Bhayangkari Polres Sumba Barat.

Dalam kesempatan ini AKP Tulus Yanto mengatakan bahwa Anjangsana merupakan wujud rasa kebersamaan serta kepedulian Polres Sumba Barat terhadap anak-anak panti asuhan dan pondok pesantren Baitul Rahman.

“Anjangsana dilakukan setiap tahun, sekaligus untuk menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat termasuk anak-anak panti yang membutuhkan santunan. Kami juga memberikan sedikit bantuan sembako,” katanya.

Dengan adanya bantuan ini diharapkan bermanfaat kepada yang menerimanya dengan tidak memiliki sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Polres Sumba Barat dan kegiatan ini berjalan aman dan lancar.

Dia mengakui banyak manfaat dari kegiatan Anjangsana baik untuk masyarakat maupun anggota Polres Sumba Barat sendiri.

“Dengan adanya bantuan ini diharapkan bermanfaat kepada yang menerimanya,” ujarnya.

Menurutnya, selain kunjungan ke panti asuhan dan pesantren, Polres Sumba Barat juga selalu peduli dengan masalah-masalah sosial yang dihadapi masyarakat, seperti musibah banjir, kebakaran dan lainnya.

Flora Kolo pimpinan komunitas Alma Putri panti asuhan Bhakti Luhur mengatakan Ia merasa bersukur dan bahagia karena Polres Sumba Barat bisa melihat tempat anak yatim dan pondok pesantren Baitul Rahman yang membutuhkan bantuan tersebut.

“Saya bersama seluruh anak panti merasa senang dan bahagia mendapatkan kunjungan dari polres sumba barat. Sungguh ini suatu kebanggaan yang luar biasa bagi kami,” katanya.

Semantara itu pimpinan pondok pesantren Baitul Rahman Ustadz Makmur mengucapkan terima kasih pula atas perhatian Polres Sumba Barat yang sering melakukan kegiatan ini.

“Ini menjadi motivasi bagi kami untuk bekerja sama dengan Polres Sumba Barat,” katanya. (Mus)

sumber berita:
http://www.portalntt.com/polres-sumba-barat-anjangsana-di-panti-asuhan-dan-pondok-pesantren-baitul-rahmat/

Kunjungi Panti Asuhan Kasat Narkoba Beri Bantuan Sembako

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *