BERITA

Putri Lee Jeong Hoon Jadi Korban Jual Beli Anak

Suara.com Sumarni
Diterbitkan : 29/04/2020

Suara.com – Aktor sekaligus presenter Lee Jeong Hoon mengungkap kekesalannya usai foto anaknya dicatut akun jual beli anak di Instagram. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya pada Selasa (28/4/2020).

“Ya Tuhan tolong ya~~ jangan pernah bercanda seperti ini!!! @jualbabby Ini anak Saya @zoe_cut3 !!!” tulis Lee Jeong Hoon di Instagram.

“Saya tidak pernah telantarkan anak Saya!! Apalagi Saya jual anak Saya kepada orang lain!!! Dan ini benar benar tindakan ga benar!!! @jualbabby !!!” sambungnya lagi.

Lelaki keturuan Korea Selatan ini juga turut menyertakan tangkapan layar dari akun yang sudah mencatut foto anaknya tersebut. Di situ terlihat potret putrinya sedang berpose manis ke hadapan kamera.

Dari keterangan yang ditulis akun tersebut, anak Lee Jeong Hoon disebutkan tengah berada di Panti Asuhan Bhakti Luhur Tropodo, Surabaya, Jawa Timur. Si kecil dijual dengan harga sampai Rp 1 miliar.

Parahnya lagi, akun itu menyebutkan kalau anak perempuan tersebut sudah diterlantarkan keluarganya.

“Anaknya sudah tidak diberi makan oleh orangtuanya dikarenakan orangtuanya sudah tidak mampu membiayakan kebutuhan anaknya,” tulis akun itu.

“Maka dari itu orangtua sang anak mendatangi panti asuhan kami untuk meminta agar anaknya didata agar anaknya diasuh, dijual ataupun diadopsi di panti asuhan kami,” imbuhnya lagi.

Tak menunggu lama, unggahan suami Moa Aeim ini langsung dibanjiri beragam komentar netizen.

“SAKIT JIWA BENERAN!!!! HIH! IKUT KZL,” kata @mrssharena di kolom komentar.

“Setau aku panti Bhakti Luhur ini punya yayasan katolik dan sangat tidak mungkin jual-jual anak. Disana menampung anak cacat dan panti jompo. Jelas akun itu penipu apalagi pake foto anak orang,” imbuh @junitasiana.

“Pas aku buka banyak banget anak artisnya ya?” timpal @eviitafitasari.

sumber berita:
https://today.line.me/id/article/Putri+Lee+Jeong+Hoon+Jadi+Korban+Jual+Beli+Anak-6lm5Gn

Untuk sanggahan dari kami, Yayasan Bhakti Luhur bisa cek di link:
http://www.bhaktiluhur.org/klarifikasi-yayasan-bhakti-luhur-menanggapi-jualbelibayi/

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *