BERITA

Serahkan Bingkisan Natal, Polres Sumba Timur Berbagi Kasih dengan Anak-anak Panti Asuhan


Jumat, 22 Desember 2017 17:14

POS KUPANG.COM | WAINGAPU – Pihak Polres Sumba Timur berbagi kasih dengan anak-anak di dua panti asuhan, yakni Panti Asuhan Kristen Prailiu di Kecamatan Kota Kambera dan anak-anak di panti asuhan Katolik Yayasan Bhakti Luhur Kambajawa. Kecamatan Kota Waingapu, Kamis (21/12/2017).

Kapolres Sumba Timur, AKBP Victor Marundut Silalahi bersama rombongan saat tiba di panti asuhan Kristen Prailiu, diterima oleh pengurus panti asuhan dan anak-anak panti asuhan berjumlah sekitar 50 orang.

Sementara di panti asuhan Katolik Susteran Alma Bhakti Luhur Kambajawa Kapolres bersama rombongan diterima oleh pimpinan Susteran Alma dan 20-an anak panti.

Penyerahan bingkisan Natal oleh Kapolres Sumba Timur, Victor Marundut Silalahi, didampingi oleh Ketua Bhayangkari Polres Sumba Timur.

Saat menyerahkan bingkisan tersebut, Victor mengatakan, pihaknya menyerahkan bingkisan Natal tersebut sebagai kegiatan Bhakti Sosial menyambut Hari Natal tahun 2017 dan Tahun Baru 2018.

Victor juga mengharapkan agar pemberian bingkisan Natal ini dapat memenuhi kebutuhan pokok anak-anak panti sehari-hari. (*)

 

sumber berita:
http://kupang.tribunnews.com/2017/12/22/serahkan-bingkisan-natal-polres-sumba-timur-berbagi-kasih-dengan-anak-anak-panti-asuhan

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *