BERITA

Alumni SMUN 1 Kupang Berbagi Kasih di Panti Asuhan Bakti Luhur Baumata

Senin, 12 Maret 2018 09:28

Laporan Wartawan POS KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM — Alumni SMUN 1 Kupang (saat ini SMAN 1 Kupang) angkatan tahun 2002 melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Bhakti Luhur Baumata,Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang.
Anjangsana ini bertujuan untuk berbagi kasih dengan anak-anak di panti itu.

Ketua Alumni SMAN 1 Kupang tahun 2002, Richard A. Dasales mengatakan hal ini kepada Pos Kupang, Senin (12/3/2018).
Menurut Dasales, anjangsana ke Panti Asuhan Bhakti Luhur Baumata di Kabupaten Kupang itu bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian sosial kepada sesama serta meringankan beban sesama.
“Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama,maka kami alumni tahun 2002 dari SMUN 1 Kupang gelar anjangsana ke Panti Asuhan Bakti Luhur,” kata Dasales.
Dijelaskan, dalam anjangsana itu, alumni tahun 2002 juga berbagi kasih dengan anak-anak panti dengan tujuan bisa menumbuhkan rasa kepedulian sosial kepada sesama.
“Kami harapkan tidak dilihat besar kecilnya apa yang kami berikan,tapi itulah kepedulian kami. Tentu ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, terutama di panti asuhan ini,” katanya.

Dikatakan, selain anjangsana ke panti asuhan untuk berbagi kasih, salah satu tujuan adalah meningkatkan dan mempererat tali persaudaraan diantara para alumni SMUN 1 Kupang angkatan 2002.
Dasales mengakui, saat berkunjung ke panti asuhan ,mereka diterima oleh Kepala Panti Asuhan Bhakti Luhur Baumata Sr. Fermin Alma.
Sedangkan jumlah anak di panti itu sebanyak 17 orang dengan usia mulai dari 5 bulan sampai dengan 16 tahun. (*)

sumber berita:

http://kupang.tribunnews.com/2018/03/12/alumni-smun-1-kupang-berbagi-kasih-di-panti-asuhan-bakti-luhur-baumata

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *