BERITA

Asali Donasikan Sumbangan untuk Panti Asuhan

Asali Donasikan Sumbangan untuk Panti Asuhan dana sebesar Rp 54.150.000. Lalu secara pribadi, Asali menggenapkannya menjadi Rp 55 juta.

Yayasan sosial yang menerima bantuan diantaranya, Panti Anak Cacat “Bhakti Luhur” Jalan Wonoyoso 1 No. 9, Pontianak, sebesar Rp 5 juta, Panti Asuhan “Teresa Bakti ” Jalan Khatulistiwa No. 88, Batu Layang, sebesar Rp. 10 juta, Panti Anak Cacat “Sabatu” Jalan Cendana sebesar Rp 5 juta, Rumah Sakit Kusta Santo Alveno Jalan Gunung Sahari Kota Singkawang, Rp 10 juta.

Badan pemadam kebakaran “Mitra Bakti ” Jalan Siam, Pontianak sebesar Rp 7,5 juta, dan Unit Pemadam Kebakaran “Gotong Royong” jalan Selat Madura, Siantan, sebesar Rp 7,5 juta.

Pusat pendidikan ekologis dan konservasi alam “Rumah Pelangi” Romo Otong Sidin OFM.Cap di Bukit Tunggal, Dusun Gunung Benua, Desa Teluk Bakung, Sungai Ambawang sebesar Rp 10 juta.

Kita sudah menyerahkan bantuan ini kepada yayasan sosial ini melalui rekening masing-masing,” ujar Lie Sau Fat. Bantuan dan sumbangan yang disalurkan kepada yayasan sosial ini memang masih jauh dari kecukupan, namun bukan besar atau kecilnya sumbangan yang diberikan tapi karena niat tulus dan bantuan yang disalurkan untuk meringankan beban orang lain, apalagi sasaran bantuan ini untuk membantu orang banyak.

Jangan dilihat besar kecilnya bantuan yang kita berikan, tapi, bantuan ini sangat bermanfaat untuk keberlangsungan yayasan beberapa hari kedepan,” ujarnya. Sementara, di tempat terpisah, Ketua Umum UPK Gotong Royong, Tjhang Djung Nam mengatakan bantuan yang disalurkan oleh XF Asali melalui rekening UPK Gotong Royong telah mereka terima.

Kita ucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian yang XF Asali berikan, dan bantuan ini sangat bermanfaat bagi kelangsungan UPK Gotong Royong,” kata Tjhang Djung Nam, Minggu (11/7) saat ditemui di sekretariat UPK Gotong Royong, Siantan Pontianak. Bantuan yang disalurkan oleh para donatur ini, sangat bermanfaat bagi kelangsungan yayasan ini, dan ia sendiri tidak melihat besar kecilnya bantuan yang disalurkan. “Kita ucapkan terima kasih, bantuan itu sangat berguna bagi kita semua,” ujarnya. !

diambil dari:
http://issuu.com/habete/docs/12juli2010

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *