BERITA

BAKTI SOSIAL MIROTA PASARAYA MENYAMBUT NATAL DAN TAHUN BARU

Minggu, 15 Desember 2013 Pimpinan dan perwakilan Karyawan Mirota Pasaraya Jl. Kaliurang Km 6,1 No 49 B Yogyakarta dan Jl. Gejayan CT X / 9 Yogyakarta berkunjung ke PANTI ASUHAN BHAKTI LUHUR yang berlokasi di Dusun Sumber Lor RT 01 /28 Kalitirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta untuk menyerahkan bantuan berupa dana, sembako, dan kebutuhan lainya.
Kegiatan bakti sosial kali ini untuk berbagi kasih Natal terhadap sesama yang mempunyai keterbatasan agar dapat merasakan kebahagiaan di hari Natal dan Tahun Baru. Kegiatan ini  sebagai bentuk kepedulian Mirota Pasaraya terhadap kesenjangan di masyarakat dan juga untuk mempererat hubungan persaudaraan antar sesama.
Pemimpin Panti Suster Maria juga memberikan penjelasan tentang sejarah berdirinya panti asuhan yang dikelolanya.  Panti asuhan ini menampung 26 orang yang sangat membutuhkan dari bayi sampai lanjut usia dan pihak panti juga menampung dari berbagai latar belakang agama, suku, dsb.  Rangkaian acara dalam kunjungan ini karyawan Mirota Pasaraya juga berinteraksi langsung kepada para penghuni panti dan memberikan spontanitas beberapa lagu dan games untuk memeriahkan acara.
Acara yang berlangsung sangat baik ditutup berdoa bersama yang dipimpin oleh Suster Tri yang mendoakan agar Mirota Pasaraya lebih maju, sukses dan selalu diberikan keberkatan dari Tuhan.  Acara diakhiri bersalaman dengan penghuni panti dan foto bersama.
sumber:

Punya Account Facebook?

2 Responses to BAKTI SOSIAL MIROTA PASARAYA MENYAMBUT NATAL DAN TAHUN BARU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *