BERITA

Bakti Sosial Valentine’s Day GEMA INTI

Minggu, 19 Pebruari 2012 11:43
Share Love and Happiness
Kategori: INTI Pusat

Minggu, 19 Pebruari 2012 11:43Share Love and HappinessBakti Sosial Valentine’s Day GEMA INTIKategori: INTI Pusat (54 kali dibaca)
Generasi Muda Perhimpunan INTI (GEMA INTI) mengadakan kegiatan yang sedikit berbeda dalam rangka merayakan Hari Kasih Sayang Valentine’s Day tahun ini. Minggu, 19 Februari, GEMA INTI melakukan bakti sosial berkunjung Yayasan Bhakti Luhur di Perumahan Sinar Pamulang Permai, Tangerang Selatan. Menghibur, menyanyi dan makan bersama dengan puluhan anak – anak berkebutuhan khusus yang ada di sana.
Bakti Sosial bertemakan “Share Love and Happiness” ini memang sudah direncanakan dari jauh hari. Yuky Stephanie, ketua panitia pelaksana sudah menggagas acara ini dari bulan Desember tahun lalu. “Kami ingin melakukan sesuatu berbeda Valentine’s Day kali ini, berbagi cinta dan kasih sayang tidak hanya kepada kekasih, orang tua, sahabat, dan orang yang kita sayangi. Anak – anak (berkebutuhan khusus) ini juga layak mendapat kasih sayang dari kita,” ujar perempuan yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Media dan Komunikasi GEMA INTI.
Suster Lidwina Rosmawaty Rumahorbo selaku tuan rumah dari Yayasan Bhakti Luhur Pamulang mengatakan sangat berterima kasih dan senang sekali dengan kedatangan GEMA INTI untuk menghibur anak – anak asuhnya. “Saya bangga dengan anak muda seperti kalian yang mau datang kemari meluangkan waktu bernyanyi dan menghibur anak – anak, bukan sekedar memberikan sumbangan  lalu pergi begitu saja. Cinta dan kasih sayang itu yang lebih dibutuhkan anak – anak di sini,” ungkap suster Rosma, begitu biasa ia dipanggil.
Pada kesempatan itu juga, Hardy Stefanus, Ketua GEMA INTI, menyerahkan sebuah piano dan sebuah gitar untuk disumbangkan kepada Yayasan Bhakti Luhur. Tidak lupa, ia juga berterima kasih telah diberi kesempatan berkunjung ke Yayasan Bhakti Luhur. “Kami dari GEMA INTI mengucapkan terima kasih telah diberi kesempatan untuk datang kemari. Ini kunjungan pertama tetapi yang pasti bukan yang terakhir, ke depannya akan ada kunjungan lagi kami untuk terus membantu Yayasan Bhakti Luhur. Karena kegiatan sosial seperti ini merupakan salah satu program dari GEMA INTI,” kata aktivis muda ini.
(Candra)

sumber: http://id.inti.or.id/news/22/tahun/2012/bulan/02/tanggal/19/id/533/print/

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *