BERITA

Bank NTT Cabang Ende Berbagi Kasih Dengan Anak Panti Asuhan

Jumat, 20 Desember 2013 18:52 WITA
Laporan Wartawan Pos Kupang, Romualdus Pius
POS KUPANG.COM, ENDE — Menyambut Hari Raya Natal Tahun 2013, Bank NTT Cabang Ende berbagi kasih dengan anak-anak yang berada di Panti Asuhan Naungan Kasih serta Alma.
Pemberian bantuan berupa sembako serta tempat tidur dengan nominal sebesar Rp 10.200.000,-langsung diserahkan Kepala Bank NTT Cabang Ende, Tadeus Sola kepada pengelola panti serta disaksikan para karyawan Bank NTT juga anak-anak yang berada di panti asuhan, Rabu sore (18/12/2013).
Kepala Bank NTT Cabang Ende, Tadeus Sola dalam kesempatan itu mengatakan pemberian bantuan yang dilakukan oleh Bank NTT Cabang Ende sebagai ungkapan kepedulian Bank NTT kepada anak-anak yang ada di panti asuhan.
Dikatakan sebagai badan usaha yang lahir serta tumbuh dan berkembang di tengah-tengah masyarakat Bank NTT tentu tidak menutup mata terhadap kondisi sekitarnya termasuk kepada anak-anak yang berada di panti asuhan baik di Panti Asuhan Naungan Kasih maupun Alma.
Sebagai ungkapan kepedulian itu maka Bank NTT Cabang Ende memberikan sedikit bantuan apalagi menjelang natal diharapkan bantuan tersebut tentunya dapat dijadikan sebagai kado natal dari Bank NTT kepada anak-anak di panti asuhan.
Dikatakan bantuan yang diberikan nilainya tidaklah seberapa namun diberikan dengan hati yang tulus sebagai ungkapan kepedulian terhadap sesama manusia yang hidup di panti asuhan.
Bantuan dari Bank NTT terdiri dari sembako, tempat tidur, kasur serta buku tulis dengan nominal masing-masing Rp 10.200,000 untuk kedua panti asuhan.
Suster Pengelola Panti Asuhan Naungan Kasih, Suster Mery CIY dalam kesempatan itu mengatakan atas nama para suster juga anak-anak yang berada di Panti Asuhan Naungan Kasih pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank NTT yang telah mau peduli dengan memberikan bantuan kepada anak-anak yang berada di panti tersebut.
“Kami tidak melihat berapa besar serta jumlah bantuan yang diberikan namun yang paling utama adalah diberikan dengan hati yang tulus karena hal itu setidaknya mampu meringankan kehidupan anak-anak yang berada di panti asuhan,”ujarnya.*
Editor: alfred_dama
Sumber: Pos Kupang
sumber:

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *