BERITA

BBKP SURABAYA BERBAGI CERIA

03-Jul-2013
Surabaya, Juli 2013. Keceriaan dalam menyambut dan merayakan Bulan Bakti Karantina Pertanian 2013 tidak hanya dinikmati oleh karyawan/karyawati Balai Besar Karantina Pertanian (BBKP) Surabaya saja, namun juga dirasakan oleh anak-anak Yatim, Piatu atau bahkan Yatim Piatu, Anak-anak Berkebutuhan Khusus, serta para orang tua (perempuan) yang tergabung dalam 4 (empat) Yayasan Panti Asuhan di wilayah Surabaya dan Sidoarjo.
Panti asuhan yang dikunjungi yaitu: 1). Yayasan Muslim Surabaya, Jl. Jambangan Kebonagung No. 1, Jambangan РSurabaya yang merawat 30 anak  yatim piatu serta secara berkala menyampaikan santunan kepada anak-anak kurang beruntung di sekitarnya, 2).
Panti Asuhan Bhakti Luhur di Perum Tropodo, Jl. Kapuas Fi/22, Waru РSidoarjo yang merawat 90 anak berkebutuhan khusus dan 80 Janda usia lanjut; 3). Panti Asuhan Baitul Yatim di Perum Taman Aloha B5 No 27 РSidoarjo,  yang merawat 18 anak yatim piatu, dan 4). Yayasan Khusnul Yaqin di Jl. Taruna Kav 207, Desa Wage РTaman, Sidoarjo yang merawat 30 anak yatim piatu usia Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).
Dengan berbagi kepada sesama diharapkan dapat meningkatkan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala Nikmat dan Karunia yang telah dilimpahkan selama ini (Herny).
sumber:

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *