BERITA

Berbagi Berkat Tuhan dengan Sesama

Senin, 21 Januari 2013 – 11:18:20 WIB
Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2013, Credit Union Keling Kumang (CUKK) membagikan paket Natal kepada sejumlah wartawan yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2013 di Kantor Sentral jalan Oevang Oeray No. 33 Sintang. Diungkapkan Kadep MBD Itoi Thomas Aquino, yang mewakili managemen CUKK, kegiatan ini sebagai bentuk ungkapan syukur keluarga besar CUKK dalam menyatakan damai sukacita menyambut Natal dan Tahun Baru. Sehingga damai sukacita Natal semakin terpancar pada diri masing-masing.
Melalui kegiatan ini pula para wartawan dan managemen bisa lebih mengenal satu sama lain. Sehingga keakraban dan kekeluargaan semakin terjalin. Meskipun sebelumnya beberapa wartawan masih belum pernah bertatap muka, tetapi tampak diraut wajah mereka, merasakan sukacita bisa bertemu dengan Managemen.
“Jauh hari paket Hari Raya seperti ini memang sudah kita persiapkan, bahkan sudah masuk dalam bagian program kita. Karena kita sadar rejeki itu semuanya berasal dari Tuhan Yang Maha Esa. Sudah sepatutnya juga kita berbagi kepada sesama untuk merasakan berkat Tuhan yang telah dilimpahkan. Mudah-mudahan melalui kegiatan-kegiatan seperti pekerjaan kita semua semakin diberkati Tuhan.” Terang Itoi kepada Invictus News usai menerima rekan-rekan wartawan, Sabtu 22/12/2012.
Ditambahkan Itoi paket Natal selain dibagikan kepada sejumlah wartawan, Paket Natal juga dibagikan kepada semua Pangkalan Kolektor (PK) dan para tokoh pemuka Agama yang tersebar diwilayah kerja CUKK.
”Tahun ini kita bagikan sekitar 400 paket, sesuai dengan jumlah yang kita data. Memang setiap tahunnya, selalu meningkat, karena setiap tahunnya anggota dan PK semakin bertambah,” ujarnya
Selain membagikan parcel tambah Itoi, dibulan Desember ini CUKK juga merayakan Natal bersama dengan anak-anak Panti Asuhan di Kabupaten Melawi yang diikuti sekitar puluhan anak-anak Panti Asuhan Bhakti Luhur Nanga Pinoh Kabupaten Melawi dengan 10 orang staf. Selama kegiatan semua peserta tampak sukacita merayakan Natal bersama. Tidak ada perbedaan-perbedaan diantara mereka, semuanya menyatu dalam suasan sukacita Natal. Yang dimulai sekitar pukul 11.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.
Para staf dan anak-anak Panti Asuhan saling berbagi pengalaman serta motivasi satu sama lain. Agar saling menguatkan dalam menghadapi tantangan-tantangan hidup masing-masing. Usai mengikuti beberapa rangkaian kegiatan para peserta makan bersama menikmati hidangan Natal yang telah dipersiapkan oleh panitia.
“Acara mereka yang susun, secara keseluruhan bagi kami sangat mengesankan, dimana kita dalam suasana Natal boleh berbagai kasih dengan anak-anak Panti Asuhan,” tambahnya. (Adm)
sumber:

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *