BERITA

Berbagi Kasih Dalam Menyambut Natal 2013

DEC 17, 2013
Posted by Tony LPPM STMIK WD in Dokumentasi Kegiatan STMIK, Informasi, Kabar-Kabari STMIK Widya Dharma, STMIK
Pada hari Sabtu tanggal 7 Desember 2013, Senat Mahasiswa dan Pimpinan Perguruan Tinggi STMIK Widya Dharma melakukan kunjungan ke panti Jompo maupun  panti Asuhan untuk berbagi kasih dalam menyambut natal tahun 2013. Kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun ini bertujuan untuk memberikan perhatian kepada para orang tua di  panti Jompo maupun anak-anak di panti Asuhan. Sumbangan yang diberikan kepada panti Jompo maupun panti asuhan berupa bingkisan berisi beras, mie instant, susu kental, mainan, alat tulis, pakaian bekas,  maupun uang tunai yang diperoleh dari sumbangan dari mahasiswa-mahasiswa, para dosen, para pimpinan dan orang-orang yang memiliki kepedulian terhadap kehidupan di panti jompo maupun panti asuhan.
Adapun panti Jompo dan panti Asuhan yang dikunjungi oleh Senat Mahasiswa, para mahasiswa serta pimpinan yang diwakili oleh Pak Hartono dan istri, Bu Kristina, Pak Riyadi dan Pak Thommy adalah :
Panti Jompo Dinas Sosial Pontianak
Panti Asuhan Ahmad Yani
Panti Asuhan Theresia Bhakti.
Kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa selain menyampaikan sumbangan langsung ke panti, para mahasiswa juga melakukan kegiatan kerja bhakti di lingkungan panti jompo serta mengajak anak-anak panti asuhan untuk mewarnai dan bermain.
Selain menyampaikan bingkisan berupa barang, pada kesempatan ini juga memberikan sumbangan ke  RS Kusta Singkawang,  Suster Slot Singkawang, Panti Alma Nanga Pinoh dan Posko Banjir (Landak) di Keuskupan Agung Pnk.
sumber:

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *