BERITA

Berbagi Kasih Di Panti Asuhan Bakti Luhur

Rabu, 18 January 2012 | 17:39 WIB
Yogyakarta, www.jogjatv.tv –Panitia Natal bersama karyawan PNS Kota Yogyakarta tahun 2011 melaksanakanbakti sosial dengan  mengunjungi Panti Asuhan  Bakti Luhur, di wilayah
Berbah Sleman Yogyakarta, dalam kegiatan bakti sosial tersebut juga memberikan mesin pompa  air bagi warga masyarakat  yang berada di bantaran sungai Belik Gondokusuman.,  Rabu (18/01).
Pengurus Panti Asuhan  Bakti Luhur Suster Dominica menagtakan Panti Asuhan  Bakti Luhur merupakan sebuah panti asuhan umum yang menampung para penyandang cacat ganda dan diasuh oleh para suster  kongregasi ALMA yang berpusat di Malang Jawa Timur. Dijelaskan, penghuni panti berjumlah 29 orang dari berbagai usia dan latar
belakang. “ Usia yang  termudah 2,5 bulan dan tertua 78 tahun. Banyak dari mereka merupakan orang yang berkebutuhan khusus dan penyandang cacat ganda, serta tidak memiliki sanak keluarga. Ada pula yang dititipkan oleh ibunya,  atau keluarganya,” ujar Sr. Dominica.
Sementara itu, Ketua Panitia Natal Bersama  2011, Chang Wendryanto mengatakan bantuan kepada Panti Asuhan dan mesin penyedot air  ini merupakan ungkapan suka cita natal  dari para karyawan Kristiani Kota Yogyakarta kepada sama saudaranya yang membutuhkan. (Amri).
sumber:

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *