BERITA

Bhakti Luhur Membagi bantuan ke korban banjir jakarta PART2

Jakarta Cilincing, 28 Januari 2013

Banjir besar Jakarta sudah berlalu tetapi masih meninggalkan bekas yang mendalam bagi penduduk Jakarta karena banyak rumah yang tenggelam, perkampungan yang kacau karena banjir, barang-barang rumah tangga semua serba basah dan rusak, lumpur di segala tempat. Dimana menyebabkan proses distribusi makanan dan transportasi terputus sehingga banyak penduduk yang terisolasi dan memerlukan makanan dan minuman.

Menanggapi kebutuhan yang mendesak diatas Bhakti Luhur centrum Jakarta dan Perkasih Bhakti Luhur Jakarta melalukan penggalangan bantuan dari para donator sekalian dan menyisihkan sebagian bantuan untuk disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.

Bantuan sedang disalurkan sampai hari ini mengingat banyak dari mereka yang membutuhkan, beberapa hari yang lalu dibagikan kepada penghuni rusun Merunda, penghuni stren Sungai Ciliwung, kampung nelayan Kali Baru mereka sangat bergembira sekali atas bantuan ini.

Apabila bapak ibu bersedia, kami juga mengharapkan bantuan tenaga sukarela untuk membantu kami membagi bantuan yang didapat, karena bantuan tenaga juga sangat sangat dibutuhkan dalam pekerjaan sosial ini. Sekali lagi terima kasih atas semuanya yang telah diberikan kepada kami.

Kami dari Rumah Singgah Griya Kasih Bhakti Luhur, Cilincing Jakarta memohon doa dan restu dari semua.

FOTO LENGKAP DAPAT DILIHAT DI :

https://www.bhaktiluhur.org/berita-foto/?album=2&gallery=112

https://www.bhaktiluhur.org/berita-foto/?album=2&gallery=113

https://www.bhaktiluhur.org/berita-foto/?album=2&gallery=114

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *