BERITA

Bhayangkari Gelar Sejumlah Kegiatan

SABTU, 22 SEP 2012,
Menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-60 tahun 2012, jajaran Bhayangkari Polres Belu, menggelar sejumlah kegiatan. Adapun kegiatan yang digelar antara lain, pertandingan bola voly, lomba nyanyi dan MC, jalan santai dan anjangsana ke panti asuhan.
Wakapolres Belu, Kompol Yuwono Riwanto yang dikonfirmasi membenarkankalau jajaran Bhayangkari Polres Belu, menggelar sejumlah kegiatan jelang HKGB ke-60. Dia mengatakan berdasarkan agenda kegiatan yang ada, ada kegiatan olahraga, seni dan bakti sosial, dan lomba masak yang melibatkan suami-suami.
Untuk olahraga paparnya, digelar lomba voly di Mako Polres Belu, dan jalan santai yang melibatkan semua jajaran Polres Belu. Pada bidang seni, ada lomba menyanyi dan lomba menjadi master of ceremony yang handal.
Khusus untuk bakti sosial, ada anjangsana di berbagai panti asuhan di kota Atambua, diantara, panti asuhan bina bunga bangsa, panti asuhan Alma, dan sejumlah panti asuhan lainnya.
Sejumlah kegiatan yang digelar paparnya, sebagai bentuk membangun kebersamaan diantara ibu-ibu Bhayangkara maupun keluarga besar Polres Belu. Tidak saja itu, semua yang dilakukan juga sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dari kalangan Bhayangkari, termasuk
mendukung tugas kepolisian. “Semua yang dibuat untuk bangun kebersamaan keluarga besar Bhayangkara,”katanya.
Masih menurutnya, HKGB yang digelar, merupakan inisiatif murni dari jajaran pengurus dan anggota Bhayangkari Polres Belu dan pihaknya mendukung penuh kegiatan yang memiliki nilai tambah tersebut.
Dia berharap, degan kegiatan ini, kebersamaan, rasa kekeluargaan dan kekompakan seluruh keluarga besar kepolisian terjalin dan terjaga, sehingga tugas kepolisian yang semakin kompleks dan berat itu, dalam dijalankan dengan baik.
“Kami harapkan semua bisa ciptakan suasana kekeluargaan, kekompakan soliditas dalam keluarga besar Kepolisian di Polres Belu,”kata perwira melati satu itu. Pada bagian akhir dia meminta keluarga besar kepolisian, untuk ikut dalam setiap rangkaian kegiatan, sehingga memberikan nilai tambah dan lebih bagi semua. (lok/boy)
sumber:
http://www.timorexpress.com/index.php?act=news&nid=51129

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *