BERITA

Dari Pa Ci untuk Anak-Anak Difabel

Dari Pa Ci untuk Anak-Anak Difabel
By: Gro | Hot News | 07 September 2009, 10:11:38

Tangerang, Bahana
Grup Ciputra menghibahkan lahan seluas 1 hektar kepada Yayasan Bhakti Luhur PERKASIH (YBLP). Hibah ini bersamaan dengan peresmian tiga gedung di atas lahan tersebut yang dilakukan Ir. Ciputra (11/7).

YBLP sendiri merupakan lembaga sosial yang menangani anak difabel. Terutama yang tidak memiliki lengan. YBLP ini mengadakan Wisma Citra Bhakti Luhur (WCBL) sebagai panti rehabilitasi anak berkebutuhan khusus tersebut.

Nantinya di lahan yang berdamping dengan Perumahan Citra Raya ini akan ditambahkan tiga gedung lagi untuk melengkapi kebutuhan dalam pendidikan anak-anak cacat ini.

Sebelum menandatangani prasasti, Pa Ci, demikian Ciputra akrab disapa menyampaikan harapannya. “Anak-anak ini memang berbeda dengan anak normal pada umumnya, tetapi mereka tetap membutuhkan perhatian. Semoga di tangan para suster dan guru, anak-anak ini memiliki masa depan yang cerah,” katanya.

Sedangkan Ketua Pembangunan Gedung, Rikcy Subrata berharap WCBL dapat menjadi sarana bagi warga di sekitar Tangerang, sehingga anak-anak difabel yang lain dapat bersekolah di tempat tersebut.

Dalam acara ini terkumpul donasi sebesar Rp 400 juta. Dana ini akan di gunakan untuk memenuhi kebutuhan 40 anak-anak cacat fisik yang sudah menempati WCBL ini.

diambil dari:
http://www.ebahana.com/warta-1437-Dari-Pa-Ci-untuk-Anak-Anak-Difabel.html

gambar diambil dari tabloid KONTAN

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *