BERITA

Filantropi CIMB Niaga

Bantuan CSR Dalam Gema Natal di 8 Kota
Sebagai wujud syukur atas kelahiran Yesus Kristus Sang Juru Selamat, rekan-rekan Area mengadakan kegiatan Gema Natal dengan tema “Terang Orang Benar Bercahaya Gemilang”. Acara tersebut mengundang perwakilan dari Panti Asuhan dan Panti Wredha untuk merayakan sukacita bersama di kantor cabang CIMB Niaga. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Senior Management Walkabout yang dihadiri oleh jajaran Manajemen dan dilaksanakan secara bankwide pada 11 Jan – 3 Feb 2012.
Dalam kegiatan tersebut, diserahkan secara simbolis santunan sebesar Rp 5 juta kepada masing-masing Yayasan yang diundang menghadiri acara tersebut.
Adapun Yayasan yang menerima santunan adalah sebagai berikut:
Harapannya kegiatan ini dapat mempererat rasa kasih antara karyawan CIMB Niaga dengan saudara kita yang kurang beruntung. Selamat menjadi terang dan garam dunia bagi orang-orang di sekitar kita.

Bhakti Sosial – Persembahan dari Hati bagi Yayasan Bhakti Luhur
Dalam rangka menyambut Perayaan Natal 2012, Persekutuan Doa Karyawan/ti Kristiani CIMB Niaga Bintaro mengadakan kegiatan bakti sosial ke Yayasan Bhakti Luhur Ciputat Tangerang Selatan – Banten, pada Sabtu, 1 Desember 2012. Yayasan Bhakti Luhur adalah yayasan yang bergerak dalam bidang sosial yang menangani dan melayani anak-anak berkebutuhan khusus, baik fisik maupun mental.
Acara bakti sosial tersebut dihadiri sekitar 200 anak yang bernaung di Yayasan tersebut beserta guru-guru pembimbing dan 10 orang perwakilan dari PDKK Bintaro. Dengan penuh kasih, mereka menyambut rombongan PDKK Bintaro. Acara bakti sosial tersebut dimeriahkan dengan kegiatan anak. Meskipun memiliki keterbatasan fisik dan mental, anak-anak di yayasan tersebut dengan penuh semangat dan sukacita mengikuti kegiatan menyanyi bersama, berbagai games dan kegiatan mewarnai.
Di akhir acara, PDKK Bintaro menyerahkan bantuan berupa barang yang menjadi kebutuhan sehari-hari seperti  sembako, perlengkapan keseharian anak yang disesuaikan dengan usia mereka (baju, celana, kaos dalam, sepatu, dan sandal), peralatan kegiatan belajar anak, perlengkapan mandi anak, perlengkapan makan/minum anak. Pada kesempatan itu juga disumbangkan 2 buah sepeda, 1 kompor gas, 1 dispenser meja, setrika, dan kipas angin guna menunjang kegiatan operasional para suster pembimbing, serta bantuan dana tunai yang berhasil dikumpulkan dari anggota PDKK Bintaro (Griya CIMB Niaga 1 & 2) senilai Rp 9.000.000,-
sumber:

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *