BERITA

Forza Management, berbagi kebahagiaan di Yayasan Bhakti Luhur, Ciputat

Posted by Hqeem on 13/08/2012
Melengkapi kebahagiaan di bulan Ramadhan ini, Forza Management yang sebelumnya sukses menggelar ForzaGT3 Championship -melakukan kegiatan amal di Yayasan Bhakti Luhur, Ciputat – Tangerang. Forza Management memilih Yayasan Bhakti Luhur ini atas kenyataan bahwa dari lebih 280 anak-anak yang diantaranya sebanyak 75 persen memiliki down syndrome dan cacat. Umumnya mereka ditinggalkan oleh Orang Tua, hanya 5 persen saja yang merupakan titipan orang tua ke yayasan ini.
Kondisi anak-anak tersebut memang membutuhkan perhatian ekstra, ditambah dengan kenyataan bahwa mereka kecil sekali kemungkinan mendapatkan orang tua asuh bahkan dunia pekerjaan juga sepertinya tidak membuka peluang bagi mereka. Dengan Bhakti Sosial ini,  Maureroch Dagoberi dari Forza Management berharap bisa memberikan manfaat bagi anak-anak yayasan serta mengasah kepedulian sosial bagi mereka di Forza Management.
Pihak Forza Management memberikan bantuan Sembako, paket perlengakapan sekolah, Keyboard, Gitar, Violin, Mesin jahit hingga obat-obatan khusus bagi penderita Down Syndrome yang susah didapat dan mahal harganya di pasaran. Kegiatan yang didukung oleh Auto One, Megah Pratama Resources, Dinamika Auto Perkasa, Forza Supercars, Mayzo dan Lamborghini Jakarta ini juga dimeriahkan dengan hadirnya para pembalap Forza GT3.
Acara berlangsung meriah, sekaligus mengharukan saat anak-anak Yayasan Bhakti Luhur ini mempersembahkan Tari Piring, kesenian Angklung dan bernyanyi bersama-sama. Semburat kegembiraan diwajah anak-anak tersebut menyambut berbagai bingkisan dari Forza Management mengakhiri kegiatan di sabtu (11/08) kemarin.
source:
http://hqeem.wordpress.com/2012/08/13/forza-management-berbagi-kebahagiaan-di-yayasan-bhakti-luhur-ciputat/

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *