BERITA

Indahnya Kebersamaan HDCI Kediri

22 Mar 2016

Lebih dari 30 bikers dari HDCI Kediri bersama para ibu-ibu Yayasan Bhayangkari Kota Kediri melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) pada tanggal 20 Maret 2016 di Kediri. Ada 2 lokasi yang mereka kunjungi yaitu Yayasan Pondok Pesantren AL Huda dan Yayasan Yatim Piatu Katolik Bhakti Luhur.

hdci kediri

Kunjungan pertama dilakukan di Yayasan Pondok Pesantren Al Huda yang memiliki anak asuh lebih dari 160 orang. Rombongan HDCI Kediri beserta ibu-ibu Yayasan Bhayangkari pun di sambut meriah dengan suguhan hiburan Hadrah yang ditampilkan oleh para anak asuh. Bantuan berupa uang tunai dan kebutuhan pokok diberikan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di Pondok Pesantren ini.

Kunjungan kemudian dilanjutkan ke Yayasan Yatim Piatu Bhakti Luhur yang memiliki 80 anak berkebutuhan khusus. Selain uang tunai dan kebutuhan pokok, bantuan lain yang diberikan terdiri dari perlengkapan sekolah, sarung, handuk dan juga selimut. Bantuan yang diberikan langsung diterima oleh ketua yayasan.

Menurut Bapak Sunardi acara ini dilaksanakan untuk menggalang rasa kebersamaan. Sehingga HDCI bukan sekedar menjadi ajang kumpul-kumpul semata, namun HDCI juga memiliki kegiatan sosial yang memberi manfaat dan memiliki nilai positif bagi masyarakat.

“Banyak anak-anak dan saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan kita, kami berharap saudara-saudara kami khususnya HDCI Kediri dengan tulus dan ikhlas bisa menyisihkan sebagian rejeki kita untuk mereka yang membutuhkan.” ujar beliau. (*)

sumber:
http://www.hdcimedia.com/article/view/indahnya-kebersamaan-hdci-kediri-99

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *