BERITA

Jelang Hari Valentine, Pemuda Gereja Gelar Bakti Sosial

valentine kupang

Posted on 01/02/2015 by redaksi in Humaniora

Kupang – Suaraindependent.com : Dalam rangka merayakan hari valentine (hari kasih sayang) yang diperingati setiap tanggal 14 Februari, Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Santo Matias Rasul Tofa Kota Kupang menggelar bakti sosial minggu (01/02/2015), membersihkan taman doa Oebelo yang terletak di kabupaten kupang.

Pastor Paroki St.Matias Rasul Tofa, RD.Yustinus Tjing Phoa kepada suaraindependent.com mengatakan, bakti sosial ini merupakan salah satu dari beberapa kegiatan yang telah dirancang oleh OMK Paroki, yang lebih akrab dikenal dengan nama OMK Samara (Santo Matias Rasul) Tofa ini, guna merayakan hari kasih sayang. Kegiatan bakti sosial ini sendiri, diikuti oleh 300 orang muda katolik yang berasal dari 19 KUB (kelompok umat basis) yang ada di paroki pemekaran dari Sta.Maria Assumpta ini.

Romo Yus menambahkan, selain bakti sosial, akan ada kunjungan ke panti asuhan susteran Alma yang terletak di kelurahan Baumata dan TDM (Tuak Daun Merah) pada hari minggu (08/02/2015) dan juga seminar tentang peran orang muda dalam hidup menggereja, sabtu (14/02/2015).

sumber berita:
http://www.suaraindependent.com/jelang-hari-valentine-pemuda-gereja-gelar-bakti-sosial/

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *