BERITA

Julie Laiskodat Kunjungi Boawae

14 Januari 2018

penulis: Bernard Sapu

Julie Sutrisno Laiskodat mengunjungi PAC Susteran Alma Bhakti Luhur Boawae, Sabtu (13/1). Kedatangan Julie Laiskodat disambut hangat Suster Kepala Panti Asuhan Bhakti Luhur Boawae, Suster Elda Walde Gardabbersama 20 anak-anak.

Julie Laiskodat mengatakan ia ingin berbagi kasih kepada anak-anak panti.

Ia salut dengan keihklasan dan ketabahan pengurus panti yang tak lelah memberikan kasih sayang dan perhatian kepada anak-anak berkebutuhan khusus.

Julie menambahkan, kedatangannya merupakan bentuk kepedulian dirinya secara pribadi kepada komunitas kecil ini untuk membangun tali persaudaraan yang lebih erat di masa mendatang.

“Saya datang ke Kabupaten Nagekeo baru dua kali, tetapi untuk di wilayah Kecamatan Boawae baru satu kali dan baru juga saya mengunjungi Panti Asuhan Alma Bhakti Luhur ini,” ujarnya.

Sementara Suster Elda menyampaikan terima kasih kepada Julie Laiskodat yang secara mendadak melakukan kunjungan dan punya perhatian serta kepeduli lan untuk anak-anak panti.

Suster Elda menjelaskan, jumlah anak-anak yang berada di Panti Asuhan Alma Bhakti Luhur, Kecamatan Boawae, sebanyak 40 orang. Secara rinci dijelaskannya, 20 orang sedang berada di dalam panti sedangkan 20 orang lainnya berada di luar, mereka sedang berkebun di lahan yang telah disediakan oleh Panti Bhakti Luhur.

Ada tiga suster dan dua perawat yang saling membantu merawat anak-anak.

Julie Laiskodat juga mengunjungi dan memberikan motivasi belajar bagi siswa di SMK Pertanian St. Isidorus Boawae, dalam kunjungan ke sekolah tersebut.

 

Julie Laiskodat berharap para siswa membiasakan diri untuk membaca untuk menambah ilmu untuk membantu mereka mewujudkan cita-cita.

 

Julie Laiskodat tak lupa mengunjugi Kampung Adat Boawae. Ia berpesan agar warga asli Boawae merawat dan selalu menjaga kampung adag Boawae sebagai warisan leluhur . (bev/ol).

 

sumber berita;
http://www.victorynews.id/julie-laiskodat-kunjungi-boawa/

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *