BERITA

KAPOLRES BELU DAN ROMBONGAN ANJANGSA KE PANTI ASUHAN, ANGGOTA SAKIT MENAHUN DAN PURNA POLRI

POLRES BELU, Saturday, 27 Jun 15

polri atambua 1

Dalam rangka membangun kemitraan dengan masyarakat sebagai implementasi program Partnership Building, Polri khususnya Polres Belu telah melakukan suatu tradisi yang dilaksanakan setiap tahun pada hari –hari besar Polri / Bhayangkara.
Kegiatan sosial dalam mengisi Hut Bhayangkara ke 69, dilakukan oleh Polri adalah sebagai upaya menciptakan rasa kebersamaan sesama unsur Polri serta memupuk rasa kepedulian sosial Polri dengan sesama masyarakat.
Untuk itu, pada hari Jumat (26/6/15), dibawah pimpinan Kapolres Belu AKBP RAJA SINAMBELA, SH, sejumlah Perwira Staf, Ketua Bhayangkari cabang Belu Nyonya IIN SINAMBELA yang didampingi ibu-ibu pengurus Bhayangkari, melakukan kegiatan anjangsana ke sejumlah tempat diantaranya panti asuhan,rumah purnawirawan Polri serta anggota yang menderita sakit menahun.

polri atambua2

Kapolres Belu dan rombongan mengawali kegiatan anjangsana dengan mendatangi rumah Almarhum Purn.SERMA ANSELMUS MAU, dilanjutkan dengan kunjungan ke Panti Asuhan Mercy, Panti Asuhan Bina Bunga Bangsa (perumahan Rai Belu-Tini), BRIGPOL PURN.CONSTANTINO DA COSTA, AIPDA PURN.WELEM LENGKERU, AIPTU ROBERT GADI KAPO (sakit menahun) dan sebagai penutup, Kapolres Belu dan rombongan melakukan kunjungan amal ke Panti Asuhan SUSTERAN ALMA-Tulamalae Atambua.
Dalam kunjungan ini, Kapolres Belu dan rombongan bertatap muka dengan sejumlah anak panti yang didampingi pengurus panti sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan yang nota bene merupakan anak-anak yatim piatu dan kurang mampu. Suka cita juga dirasakan oleh Purna Polri yakni BRIGPOL PURN.CONSTANTINO DA COSTA, AIPDA PURN.WELEM LENGKERU serta AIPTU ROBERT GADI KAPO (sakit menahun), yang kediamannya didatangi oleh Kapolres Belu dan rombongan. Selain bertatap muka dan memberikan santunan kepada ketiganya, Kapolres Belu dan rombongan memberikan doa serta dukungan kepada Aiptu Robert agar lekas sembuh dan bisa menjalankan tugas-tugas Polri seperti sedia kala.(OPERATOR PID RES BELU)

sumber berita:
http://www.humas.polri.go.id/berita/Pages/APOLRES-BELU-DAN-ROMBONGAN-ANJANGSANA-KE-PANTI-ASUHAN,-ANGGOTA-SAKIT-MENAHUN-DAN-PURNA-POLRI.aspx

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *