BERITA

KEBERHASILAN DUNIA PENDIDIKAN BAGI ANAK CACAT DIPANTI ASUHAN ALMA

Selasa, 05 November 2013
Kbrn Atambua : Keberhasilan Dunia Pendidikan Bagi Anak Cacat Berkebutuhan Khusus, Merupakan Tanggung Jawab bersama , Melalui Kerjasama Yang Keras Antara Orang Tua,  Pemerintah, Masyarakat Dan Pelaku Pendidikan Itu Sendiri.
Menurut Tokoh Masyarakat Belu Remigius Kapu, Terkait Yang Perlu Dilakukan Dalam Memajukan Bidang Pendidikan Bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus, Saat Ditemui Rri Dilokasi Panti Asuhan Alma Atambua,Beberapa Waktu Lalu.
Remigius Juga Yang Sebagai Tokoh Pendidikan, Diwaktu Waktu Lalu Masyarakat  Masih Menganggap Pendidikan Bagi Anak Cacat Tidak Terlalu Penting.
Namun Menurutnya,  Dengan Perkembangan Pembangunan Pendidikan Yang Terjadi Dan Telah Membawa Perubahan, Timbul Pemahaman Dan Kesadaran Oleh Para Orang Tua Untuk Menyekolahkan Anak-Anaknya Yang Berkemampuan Terbatas Anak Cacat.
Dunia Pendidikan Tidak Terbatas Untuk Semua Kalangan Termasuk Bagi Anak Cacat Berkebutuhan Khusus Yang Mempunyai Hak Yang Sama.
Adanya Kondisi Demikian Dituntut Kepedulian Kita Selain Dikehidupan Lingkungan Masyarakat, Juga Bagi Proses Pendidikannya.(Jw)
sumber:

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *