BERITA

Komunitas ‘Titik Nol’ Sambangi 2 Panti Asuhan

Berbagi Kasih dengan Fakir Miskin
MERAUKE – Komunitas Fotografer ‘Titik Nol’ Merauke menyambangi 2 Panti Asuhan di Kota Merauke, yaitu Panti Asuhan Vincentius Alma Kuda Mati dan Panti Asuhan Amam Bekai Chevalier Gudang Arang dengan memberikan sumbangan pakaian layak pakai dan sejumlah dana untuk membantu meringankan kebutuhan fakir miskin di panti asuhan.
Ketua Komunitas Fotografer ‘Titik Nol’ Merauke, Abdul Syah, mengatakan, kegiatan yang dilakukan adalah wujud kepedulian sosial komunitas dengan berbagi kasih dengan mereka yang membutuhkan.
“Bantuan sosial yang diberikan Komunitas Fotografer “Titik Nol” Merauke ini adalah hasil dari pameran Amal yang di gelar di Lingkaran Brawijaya (Libra) Merauke selama 3 hari,  tanggal 19-21 Juli 2013 lalu,” kata Abdul kepada wartawan usai acara Penyerahan Bantuan Amal di Panti Asuhan Vincentius Alma Kuda Mati dan Panti Asuhan Amam Bekai Chevalier Gudang Arang.
Menurutnya, sejak awal Komunitas Fotografer “Titik Nol” Merauke yang beranggotakan 50 orang bersepakat menggelar kegiatan pameran dan penjualan foto, dimana hasilnya akan disumbangkan kepada fakir miskin yang membutuhkan.
“Kegiatan amal ini adalah salah satu motivasi yang mengajak anak-anak muda Kota Merauke untuk memiliki kepedulian sosial dengan melakukan hal-hal positif  dan bermanfaat bagi sesama,” ujarnya.
Kunjungan ke Panti Asuhan, sambungnya, merupakan kegiatan amal perdana yang dilakukan sejak terbentuknya Komunitas Fotografer ‘Titik Nol’ Merauke. 17 Mei lalu 2013.
“Dengan kegiatan amal ini mudah-mudahan kedepan kita lebih eksis dengan kegiatan-kegiatan positif lainnya. Salah satunya memperkenalkan dan memberikan pelatihan fotografer bagi anak-anak panti asuhan,” tandasnya. (Ant/Achi/lo1)
sumber:

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *