BERITA

Kunjungan DG Felix ke Kupang

13 Mei 2014
Pada hari Rabu tanggal 30 April 2014 yang lalu DG Felix Hady Marthadiantara melakukan kunjungan kerja di Kupang – Nusa Tenggara Timur.
DG datang bersama Istri (Lion Sylvia Herawati – LC Bandung Liberty) dan Ketua Wilayah II – Lion Eko T. Prasetyo yang juga didampingi oleh Istri (Ibu Dhin).
Rangkaian kegiatan DG dan Rombongan di Kupang diawali dengan menghadiri Rapat Gabungan Leo Club Kupang Bright dan Leo Club Kupang Young Hero.  Dalam pertemuan ini DG memberikan arahan dan motivasi kepada PSTVP dan Member Leo Club, sekaligus memberikan Sosialisasi bagi generasi muda (Non Member) yang hadir, yang ingin mengenal lebih jauh organisasi Leo Club.
Selain memberikan Pin dan Vandel kepada PSTVP, PO dan Incoming PSTVP, DG juga memberikan dukungan dana untuk 2 Leo Club di Kupang, masing-masing sebesar Rp. 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah).
Hari Kamis pagi- 1 Mei 2014, DG dan Rombongan menghadiri Bakti Sosial Gabungan yang dilaksanakan oleh Lions Club Kupang Komodo dan Lions Club Kupang Pasola dengan didukung oleh Member Leo Clubs Kupang.  Sasaran pelayanan adalah Panti Asuhan Bakti Luhur – Komunitas Baumata, Kabupaten Kupang dan Tema Bakti Sosial : “Dari Sedikit Menjadi Cukup”.  Lions Club Kupang menyediakan bingkisan peralatan sekolah untuk Anak-anak Asuh, baik yang tinggal di Panti maupun Anak-anak di Luar Panti yang menerima pelayanan dengan pola Home Care.
Dalam kegiatan ini, DG dan Istri serta Lion Eko dan Istri turun langsung melihat kebun yang dikelola oleh Pengurus Panti serta aktivitas Member Lions Club dan Leo Club Kupang bersama Anak-anak Asuh yang melakukan Panen Sayur.  Hasil panen sayur kemudian dilelang kepada Member Lions dan Leo Kupang yang dipandu oleh Lion Ina Djara sebagai Juru Lelang.
Melihat keprihatinan yang dihadapi Pengurus dan Anak-anak Asuh, DG Felix tergerak hati untuk memberikan bantuan uang tunai yang disampaikan melalui Pimpinan Panti.  Aksi spontan ini kemudian diikuti juga oleh KW II – Lion Eko.
Sore hari, DG dan Rombongan menghadiri Rapat Gabungan Lions Club Kupang Komodo dan Lions Club Kupang Pasola, sekaligus mengukuhkan 3 orang Member Baru LC Kupang Pasola.
Dalam pertemuan ini DG memberi beberapa arahan yang bertujuan menyegarkan kembali pengetahuan Member mengenai Tujuan, Visi dan Misi Lions Club sekaligus memberi motivasi bagi semua yang hadir mengenai “keberuntungan” menjadi Member Lions Club.
Rapat Gabungan dilanjutkan dengan Makan Malam dan Acara Malam Persahabatan yang juga dihadiri oleh Member Leo Club Kupang dan Mitra Lions Club Kupang Komodo yaitu Taruna Siaga Bencana.
DG Felix dan Rombongan kembali ke Bandung (dan Solo) pada hari Jumat, 2 Mei 2014, dengan membawa titipan harapan Member Lions dan Leo Kupang, semoga DG dan Pejabat Distrik 307 B2 Indonesia bisa lebih sering datang mengunjungi Kupang sehingga Lions Club dan Leo Club di Kupang lebih bersemangat untuk menambah jumlah Member dan jumlah Club.  Semoga.
Terima kasih untuk DG Felix, KW II – Lion Eko, Lion Sylvia dan Ibu Dhin yang telah menyediakan waktu untuk mengunjungi kami di Kupang.
Salam Pengabdian.
Atas nama Member Lions Club Kupang,
Marlina Khadir
Presiden LC Kupang Komodo
sumber berita:

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *