BERITA

Lanal Saumlaki Berikan Bantuan Sosial ke Panti Asuhan Bhakti Luhur

16 januari 2019
SimpulRakyat.co.id — Lanal Saumlaki menyelenggarakan beberapa kegiatan guna memperingati hari pertempuran di laut Arafura yang ke – 57. Salah satunya adalah dengan kegiatan sosial pemberian sumbangan bagi anak – anak di Panti Asuhan Bhakti Luhur Saumlaki, Selasa (15/01).

Acara berlangsung sangat haru karena dalam sambutannya, Dan Lanal Saumlaki, Letkol Laut, P. Hartanto, M.Tr. Hanla sempat menceritakan pengalaman dalam kehidupan pribadinya yang sangat mengharukan bersama keluarga. Disamping memiliki jiwa patriotisme, Dan Lanal juga mengajak untuk menanamkan semangat cinta kasih.

Disamping itu, kepala Panti Asuhan Bhakti Luhur Saumlaki, Suster Bibiana Teniwut menyampaikan bahwa pihak Panti Asuhan berterima kasih khususnya kepada Dan Lanal Saumlaki serta seluruh jajaran dan seluruh anggota Lanal pada umumnya atas kepedulian dan kesetiaanya kepada Panti Asuhan.

“Dengan tali silaturahmi yang terjalin selama ini diharapkan dapat memberikan semangat dan inspirasi kepada Dan Lanal khususnya dan semua anggota pada umumnya. Setiap tahun Lanal Saumlaki melakukan kegiatan rutin kunjungan ke panti asuhan ini. Disamping Komandan Lanal, anggota – anggota Lanal lainnya juga sering mengunjungi anak – anak di panti asuhan secara pribadi” papar Suster Bibiana.

Kegiatan sosial tersebut bisa menjadi contoh bagi seluruh masyarakat untuk selalu aktif dalam kegiatan sosial, dengan tetap memiliki jiwa patriotisme seperti dituangkan dalam nilai -nilai perjuangan pertempuran 57 tahun silam oleh para pahlawan di laut Arafura. (MK)

sumber berita:
https://www.simpulrakyat.co.id/2019/01/lanal-saumlaki-berikan-bantuan-sosial.html

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *