BERITA

MAMILO CHARITY NIGHT

posted by Gandhi 18 Feb`16

mamilo

Untuk mengulang kesuksesan mamilo tahun lalu, mamilo tahun ini menyajikan konsep yang berbeda. Untuk mamilo tahun ini tema yang diusung adalah charity night. Tema yang dipilih bertujuan mengingatkan kaum muda untuk berbagi kepada sesama dengan cara yang menyenangkan.
Pada acara ini, kami bekerjasama dengan pihak Yayasan Bhakti Luhur (Suster Alma). Anak-anak berkebutuhan khusus ini mengajarkan kami bagaimana memaknai dan mensyukuri hidup. Di tengah keterbatasannya, mereka tetap bisa tersenyum dan menghibur kami. Dua buah lagu yang dilantunkan membuat haru suasana malam itu.
Suasana pasar malam pun sangat terasa dengan adanya gerobak – gerobak makanan tradisional serta pernak – pernik lampu di sudut – sudut ruangan. Di samping itu, ada yang berbeda pula pada mamilo kali ini. Ada beberapa stand yang diisi oleh anggota kategorial misdinar, BIR, taize, dan FYC, yang hasil penjualannya akan disumbangkan pada panti asuhan bhakti luhur.
Acara diawali dengan Misa bersama ini dan dilanjutkan dengan penampilan perkusi yang menarik perhatian banyak pengunjung. Acara yang dihadiri oleh 200 – 250 orang muda ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari OMK Cimahi, OMK Lembang, KMK UPI, KMK STAB, kumpulan mahasiswa NTT, serta KMK STPB. Dalam ruangan kami bergabung menjadi satu, tanpa mengingat darimana kami berasal dan organisasi mana kami berasal. Suasana semakin pecah saat Salty Sugar dan Enile yang berasal dari OMK Katedral tampil.
Kemeriahan acara ini menjadi pengalaman yang tidak pernah terlupakan. Di samping kebahagiaan, OMK juga dapat menyisihkan sebagian yang mereka miliki untuk dibagikan kepada sesama. Hasil yang didapat pada malam itu kami serahkan semuanya kepada Yayasan Bhakti Luhur. Semoga acara mamilo ini dapat menjadi berkat bagi sesama kita. Tunggu mamilo selanjutnya….

Lukas Summa
OMK paroki Santo Laurentius
sumber:
http://www.komkepbandung.com/detail-isi-artikel/1075-mamilo-charity-night/

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *