BERITA

Membantu korban Erupsi Kelud

Erupsi Kelud memang mengejutkan banyak pihak, terutama di daerah Blitar, Pare, Wates dan sekitarnya, termasuk juga untuk mereka yang tinggal di daerah Yogyakarta, Solo, dan Jawa Tengah lainnya karena gangguan abu yang telah ditimbulkannya.

Untuk itu kami dari Yayasan Bhakti Luhur tidak tinggal diam untuk membantu mereka yang membutuhkan pertolongan baik berupa bantuan finansial dan bantuan kebutuhan barang penunjang kehidupan.

Senin lalu 17 Februari 2014 beberapa tim dari Yayasan Bhakti Luhur telah terjun ke beberapa kota di Batu dan Wates untuk melakukan pembersihan dan bantuan-bantuan pembuatan nasi bungkus, pembagian penjunjang kehidupan dan lain-lain. Meskipun di beberapa panti asuhan / SLB Bhakti Luhur di beberapa tempat di Yogyakarta, Kediri dan Blitar juga kena gangguan Erupsi Kelud.

Apabila ada yang berminat untuk membantu korban Kelud bantuan barang bisa dialamatkan ke Bhakti Luhur Malang, Jl.Dieng no.40. Malang dengan tulisan KORBAN KELUD. Untuk bantuan finansial bisa ditransfer ke rekening BCA cab.Kawi Malang, nomor rekening 3850.4697.41 atas nama Suster Theresia Sutinem, dengan pesan KORBAN KELUD.

Terima kasih atas bantuan dari para donatur sekalian. Info resmi lebih lanjut bisa dilihat di www.bhaktiluhur.org atau fb page: perkasih bhakti luhur surabaya. Untuk rekan2 donatur yang terlanjur transfer ke rekening BCA Yayasan Bhakti Luhur bisa INBOX di bawah ini. terima kasih sebelumnya

Foto-foto terbaru bisa dilihat di:
https://www.bhaktiluhur.org/berita-foto/?album=9&gallery=119

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *