BERITA

Natal St Gabriel: Kebersamaan Itu Indah

TANGGAL: 10 FEBRUARY 2013
Mendekati saat-saat kelahiran Yesus Kristus, seperti biasa setiap tahunnya, kami bersiap-siap untuk memperingatinya. Perayaan sederhana ini terutama telah dinantikan anak-anak di lingkungan kami,  St. Gabriel.
Perayaan tahun ini dimulai dengan kegiatan sosial mengunjungi Panti Asuhan Alma di Taman Kopo Indah. Disana kita bernyanyi dan menari bersama anak-anak panti dan para suster. Tampak wajah mereka begitu gembira menyambut kedatangan kami. Perpisahan kami ditandai dengan bingkisan tanda cinta yang diberikan kepada mereka. Selanjutnya kunjungan ditujukan kepada orang-orang tua di lingkungan kami yang saat itu berada di RS.
Hingga tibalah hari yang dinantikan, Kamis tgl 3 Januari 2013. Bertempat di rumah kel L. Bachtiar, Jl. Begawan Sempani, pada pkl. 18.00 perayaan Natal dan Tahun Baru lingkungan St. Gabriel dimulai. Acara dibuka dengan doa pembukaan oleh Bp Handi dan sambutan oleh ibu Jeanny selaku ketua lingkungan. Kemudian acara demi acara dilalui dengan suasana kegembiraan, yang antara lain adalah pembacaan puisi Natal, tarian Jingle Bells serta vocal group anak-anak yang menyanyikan lagu-lagu natal. Suara merdu dari Felicia (cucu ibu Thress) turut memeriahkan perayaan tersebut.
Seakan tak mau kalah dari anak-anak, para ibu dan bapakpun turut menyumbangkan drama singkat dengan tema “Kebersamaan Itu Indah”. Salah satu acara kejutan adalah dengan tampilnya seorang finalis The Master I, yaitu Mr Robert dengan atraksinya yang memukau.
Memang jika kita akrab satu sama lain dan segala sesuatunya dikerjakan bersama-sama akan menghasilkan sesuatu yang indah.
Acara ditutup setelah Pastor Rob Stigter, OSC memberikan renungan singkat tentang Natal yang kemudian diakhiri dengan santap malam bersama. Sebelum acara berakhir kami melakukan tukar kado.
SELAMAT NATAL & TAHUN BARU. Semoga damai Natal akan lebih mempererat kebersamaan kita dalam pelayanan. Berkat Allah senantiasa beserta kita semua, Amin. (NN)
sumber:

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *