BERITA

Panti Asuhan Alma di Baumata Dikunjungi Komunitas CB 150 R Streetfire Kupang

Minggu, 22 Oktober 2017 14:43

Laporan Reporter Pos Kupang, Gordi Donofan

POS KUPANG.COM, KUPANG – Sebanyak 20 orang anggota Komunitas CB 150 R Kupang mengunjungi Panti Asuhan Alma di Baumata, Kelurahan Baumata, Kecamatan Taebenu.

Mereka mengunjungi Panti Asuhan itu pada Minggu (22/10/2017). Mereka membawa beberapa bingkisan yang akan diberikan kepada panti asuhan Alma.

 

Anggota Komunitas diterima oleh pengasuh Panti Asuhan Alma Suster Velin.

Ketua Komunitas CBR Kupang, Boy Kolo, mengaku kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian dan menjalin persaudaraan.

Kegitan sosial dan wujud kepedulian, menurutnya, sangat membantu sesama yang membutuhkan meskipun bantuan yang diberikan nilai kecil.

“Ini wujud kepedulian meskipun kecil. Kami mau tunjukan bahwa komunitas motor itu bukan komunitas ugal-ugalan. Tapi ada kegiatan positif yang kami lakukan. Kami komunitas CBR Kupang tidak terlibat dalam aksi ugal-ugalan dijalan yang mengganggu pengendara lainnya. Kami memiliki kepedulian terhadap sesama,” ungkap pria yang akrab disapa Boy ini.

Ia mengaku bangga melakukan kegiatan kunjungan ke panti asuhan.

“Kami berupaya ke depannya supaya kami banyak lagi melaksanakan kegiatan di tempat lainnya. Tidak hanya di tempat ini tapi di tempat lain, sumbangan ke Masjid, Gereja dan tempat lainnya,” ungkapnya.

Suster Velin pengasuh Panti Asuhan Alma Baumata, mengucapkan selamat datang dan mengucapkan terima kasih.

Ia mengatakan kompleks Panti Asuhan Bakti Luhur ada di Baumata ini melayani anak-anak yang berkebutuhan khusus.

“Harapan kami kita ke depan kerja sama. Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari anak-anak komunitas motor. Kalian jadilah orang yang baik supaya kita selalu hidup rukun dan selalu bersama,” harap Suster Velin.

Arif Rustan,anggota komunitas, CBR Kupang, mengatakan, Komunitas CBR Kupang dibawa naungan Honda Kupang dan disponsori langsung oleh Mutiara Timor Star (MTS) dan MPM Motor Kuanino.

“Saya bangga karena kami bisa berbagi meskipun nilainya tidak berarti tapi kami memberi dengan tulus. Kami ucapkan terima kasih untuk Mutiara Timor Star dan MPM Motor karena sudah mendukung kami melakukan aksi sosial seperti ini. Kami anak muda wajib peduli dengan sesama,” ungkap Arif.

Pantauan Pos Kupang, setelah melakukan kunjungan para anggota komunitas berkumpul bersama dengan para penghuni panti dan para suster di Pantu Asuhan itu. (*)

sumber berita:
http://kupang.tribunnews.com/2017/10/22/panti-asuhan-alma-di-baumata-dikunjungi-komunitas-cb-150-r-streetfire-kupang

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *