BERITA

Panti Rehabilitasi Anak Cacat Pamulang Butuh Uluran Tangan Dermawan

oleh Maifil Eka, 8 September 2016
PAMULANG (KBK) – Sebuah status media sosial dari Mario Manoch sangat memanggil jiwa kamanusiaan kita. Ia menginformasikan tentang kebutuhan mendesak dari sebuah panti rehabilitasi anak-anak cacat di Pamulang.

Setelah KBK mencoba menghubungi nomor yang bersangkutan, Mario membenarkan sudah memposting status yang berbunyi; “Sedang dibutuhkan lauk-pauk , alat mandi, dan minyak tawon karena banyak anak yang kulitnya iritasi, untuk Panti Rehabilitasi Anak Cacat Bhakti Luhur Pamulang,”

jakarta-saja

Disampaikan Mario, anak-anak di sana ada sekitar 52 anak cacat. Ada yang yatim piatu ada orang miskin yang menitipkan anaknya di situ untuk direhabilitasi. Panti ini di bawah naungan Yayasan Bhakti Luhur, Pamulang, beralamat di Komplek Sinar Pamulang Permai Blok A12 no.3 Tangsel 15417.

“Kalau kondisi keseluruhan anak-anak baik, namun kayaknya panti perku kita tolong untuk beberapa kebutuhan seperti yang saya sampaikan di status saya,” ungkap Mario.

Mario menegaskan, dia bukanlah pengurus yayasan atau pengelola panti, ia hanya salah seorang relawan dari panti itu. “Saya bersedia menjemput donasi dari dermawan berupa lauk-pauk, minyak tawon dan alat mandi. Saya tidak menerima uang,” ungkapnya.

Namun Mario juga mempersilahkan kepada dermawan untuk datang langsung ke panti tersebut untuk menyerahkan bantuannya.

Sementara itu ketika KBK mencoba menghubungi panti tersebut melalui nomor lokal, sampai berita ini diturunkan belum berhasil dikonfirmasi.

sumber:
http://www.kbknews.id/2016/09/08/panti-rehabilitasi-anak-cacat-pamulang-butuh-uluran-tangan-dermawan/

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *