BERITA

Panti Sosial, Karya Keselamatan (2)

Senin, 2 Juni 2014 13:45 WIB
HIDUPKATOLIK.com – Mgr Suharyo yang juga Ketua Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) menegaskan, karya panti sosial merupakan karya keselamatan Gereja, karya keselamatan Allah.
Ketua baru
Musyawarah Nasional FKPA rencana digelar Agustus 2014 nanti. Namun, karena terjadi kekosongan kepemimpinan dalam FKPA, maka digelar Munaslub yang dipercepat. Dalam Munaslub ini dipilih pengurus baru FKPA periode 2014-2018.
Terpilih ketua baru FKPA, Alexander Yoseph Suwandi dari Yayasan Griya Asih Cempaka Putih, Jakarta. Dalam Munaslub ini juga dibentuk pengurus inti FKPA; sekretaris dijabat Katarina Dewi Yustuti dari Yayasan Griya Asih Cempaka Putih, sementara bendahara dipegang Sr Marselina Alma dari Yayasan Bhakti Luhur Pamulang, Tangerang Selatan.
Alexander Yoseph Suwandi berharap agar pada masa yang akan datang, ada keterbukaan dalam proses komunikasi di antara anggota FKPA. Ia juga mengatakan, “Kekuasaan tertinggi dalam FKPA, bukan dipegang oleh ketua. Kekuasaan tertinggi ada pada seluruh anggota forum ini,” tegasnya.
Sementara Ketua FKPA periode sebelumnya, Martinus Gea tidak hadir dalam Munaslub ini. Ketika dihubungi secara terpisah, Martinus Gea enggan berkomentar tentang Munaslub ini. Ia hanya mengirimkan pesan pendek, “Biarlah waktu yang akan menjawab masalah ini.”
sumber berita:

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *