BERITA

Pecinta Daihatsu Taruna Kunjungi Panti Asuhan Bhakti Luhur

Posted by: Jurnal Warga Monday, September 22nd, 2014 at 6:31
Salatiga – Sebanyak 39 anggota yang tergabung dalam Daihatsu Taruna Club (DTC) se Jateng – DIY menggelar bhakti sosial di Panti Asuhan ‘Bhakti Luhur’ Salatiga dan aksi donor darah di PMI Salatiga, Minggu (21/9/2014).
Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, dan membantu bagi yang membutuhkan dari DTJJ (Daihatsu Taruna Jogja-Jateng) kepada masyarakat.
“Bhakti sosial yang kita lakukan di panti asuhan ini, intinya untuk meringankan beban yang benar-benar membutuhkan. Sumbangan yang kita berikan itu merupakan sumbangan sukarela dari para anggota DTC Jateng DIY secara mendadak. Yang jelas, sumbangan itu hanya berbentuk uang tunai dan jumlahnya mencapai jutaan rupiah,” terang Uut Darul Huda, selaku Ketua DTC Jateng, Minggu (21/9/2014).
Uut yang didampingi Oleh Andreas, salah satu anggota DTC yang juga merupakan Staf Bagian Humas Setda Salatiga juga menambahkan, Aksi sosial ini juga merupakan agenda rutin DTC, selain kopdar dan sharing seputar masalah serta solusi mengenai mobil Daihatsu Taruna. Untuk bhakti sosial dan donor darah di Salatiga ini, dilaksanakan secara mendadak.
“Dipilih di Panti Asuhan Bhakti Luhur Salatiga ini, karena atas dasar masukan dari salah satu anggota DTC. Jika di panti tersebut benar-benar membutuhkan bantuan. Dari sinilah akhirnya kita koordinasi dan mengumpulkan sumbangan yang seluruhnya disumbangkan kepada panti. Disamping itu, untuk melaksanakan kegiatan sosial ini, para anggota DTC sangat antusias memberikan dukungannya,” Tambahnya (Guruh Cahyono/jurnalwarga.com)
sumber berita:

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *