BERITA

Polres Merauke Berbagi Kasih Ke Panti Asuhan Alma Dan Pesantren DDI

Senin, 01 Juli 201301:48 pm Penulis Tobari Dipublish oleh Tobari
Merauke, InfoPublik – Polres Merauke dalam rangka  memperingati HUT Bhayangkara ke-67  berbagi kasih dengan mendatangi Panti Asuhan Vincentius Alma di Kuda Mati, dan Pesantren DDI Lampu Satu di sekitar Menara Lampu Satu Merauke,  Jumat (28/6), sebagai bentuk  perhatian kepada sesama yang sangat membutuhkan uluran tangan.
Kedua tempat yang dikunjungi tersebut,  rombongan Polres Merauke yang terdiri dari para perwira dan pengurus Bhayangkari, menyerahkan bingkisan berupa sembako.
Ketua Bhayangkari Ny Nova Patrige Renwarin mengungkapkan, bagi kasih yang  dilakukan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-67.   “Jangan dilihat dari besar kecilnya,  tapi mudah-mudahan ini bisa ditangkap makna dan nilai dari apa yang kami berikan hari ini,’’ katanya.
Menurut Ny. Nova Paatrige Rudolf Renwarin, kunjungannya ke Panti Asuhan Alma ini merupakan yang kedua kalinya setelah beberapa waktu lalu juga berkunjung dalam rangka HUT Yayasan kemala Bhayangkari. Tujuannya, selain ingin berbagi kasih, apa yang dilakukan ini juga tak lain untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat.
Mengubah imej Polisi yang dulunya  ditakuti tapi sekarang Polisi adalah sosok yang humanis dan  pelayan  sesuai dengan tugas pokoknya sebagai pelayanan, pengayom dan pelindung masyarakat.
Kepala Panti Asuhan Vincentius Alma, Suster Rensi, Alma, menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Polres Merauke ini. ‘’Pertama-tama atas nama pengurus dan anak-anak dipanti ini menyampaikan pujian syukur kepada Tuhan, karena Tuhan begitu baik dan maha kuasa sehingga mengantarkan bapak-bapak dan ibu-ibu sampai ke tempat ini,’’ katanya.
Menurutnya, kunjungan yang dilakukan ini sangat membantu pihaknya dalam mendukung karya pelayanan tersebut. ‘’Berkunjung saja, kami sudah sangat berterima kasih.  Karena itu sebagai salah satu bentuk dukungan kepada kami bahwa kami diperhatikan,’’ jelasnya.
Panti Asuhan Vincentius sendiri menampung anak-anak yang berkebutuhan khusus termasuk lansia dari keluarga yang tidak mampu. (02/mcmerauke/toeb)
sumber:

Punya Account Facebook?

2 Responses to Polres Merauke Berbagi Kasih Ke Panti Asuhan Alma Dan Pesantren DDI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *