BERITA

Pramunas XIV PSMKGI

psmkgi surabaya
Posted on March 20, 2016 by Admin PSMKGI
Oleh Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

jaketPra Musyawarah Nasional merupakan salah satu agenda nasional PSMKGI yang bertujuan untuk melakukan laporan pertanggung jawaban komisi dan biro PSMKGI selama setengah periode kepengurusan, sebagai persiapan sebelum menuju Munas nantinya. Agenda nasional ini, kali ini diadakan di Jakarta, dan FKG Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) menjadi tuan rumahnya.

Pramunas XIV PSMKGI diadakan pada tanggal 25 – 28 Februari 2016 bertempat di Hotel Telaga Golf Sawangan, Depok, Jakarta. Pada hari pertama, Opening Ceremony diadakan diadakan di FKG UPDM(B) dan dibuka oleh Dekan FKG UPDM(B), Dr. drg. Paulus Januar, MS. Kemudian acara dilanjutkan dengan presentasi lomba Operculum dan Mahasiswa Berprestasi PSMKGI 2016 di tempat yang sama.

snap 7Pada hari kedua, dilakukan salah satu agenda program kerja Komisi C, yaitu Senyum Luar Biasa (SLB). SLB kali ini diadakan di Yayasan SLB Bhakti Luhur. Acara ini dilakukan penyuluhan kesehatan gigi dan mulut kepada teman-teman SLB dan melakukan sikat gigi bersama. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan agenda rapat. Agenda rapat dilakukan di Meeting Room Hotel Telaga Golf Sawangan pada hari kedua dan ketiga, dengan Fachmi Muzaqii sebagai pemimpin rapat, selaku sekretatis jenderal PSMKGI. Agenda rapat berisi pembahasan tata tertib rapat, laporan pertanggung jawaban komisi dan biro PSMKGI, koordinator institusi, serta pemegang tender agenda nasional sebelumnya, yaitu Rakernas (UNPAD), Baksosnas (ULM) dan Dies Natalis (UMS).

Gala dinner Pramunas dilakukan pada malam hari ketiga, bertempat di Dining Room Hotel Telaga Golf Sawangan. Pada Gala Dinner ini, dilakukan talkshow menarik yang membahas tentang internship kedokteran gigi, issue yang sedang hangat-hangatnya dibahas di kedokteran gigi. Acara talkshow ini dimoderatori oleh Dekan FKG UPDM(B).

sumber:
http://psmkgi.org/tag/operculum/?mobile_switch=mobile

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *