BERITA

Puluhan Model Hibur Anak Panti Asuhan Bhakti Luhur

Senin, 27 April 2015 21:40

MALANG – Keceriaan terasa di Aula Agepe Bhakti Sosial Yayasan SABK Bhakti Luhur ketika anak didik Andre Modelling School (AMS) berkunjung sore kemarin. Para model berbakat asuhan AMS itu tak sekadar berkunjung, tapi juga menghibur penghuni yayasan yang terdiri dari anak-anak dan manula itu.
Acara diawali dengan penampilan dua penyanyi suara merdu membawakan lagu Panah Asmara. Dari atas kursi roda, anak-anak panti asuhan pun bersorak dan ikut bernyanyi bersama. Mereka makin gembira ketika pertunjukkan fashion model cilik dimulai. Acara dilanjutkan dengan pembacaan puisi dari perwakilan AMS. Puisi berjudul Keagungan Tuhan itu menceritakan tentang kebesaran tuhan atas nikmat dan karunia, bahwa kita diciptakan untuk saling mencintai dan tidak ada perbedaan.

model malang

Perwakilan Yayasan Bhakti Luhur tak mau kalah, mereka menampilkan kemampuannya lewat dance pop berjumlah 5 orang.
“Saya sangat berterima kasih atas kepedulian AMS dengan Yayasan Bhakti Sosial dengan memberikan sumbangan serta mengajarkan bakat minat anak panti,” ujar Pengurus Yayasan Bhakti Luhur, Valentine Alma.
Acara bakti sosial ini digelar dalam perayaan ulang tahun yang ke-13, Andre Modelling School (AMS).
“Mereka sangat senang dan suka atas kunjungan dari anak-anak AMS yang ikut memeriahkan disini,” ucap Manager Andre Modelling School, Gusgianto Aris Wijaya saat acara berlangsung.
Gusgianto mengungkapkan, acara ini bertujuan agar peserta didik maupun model dari AMS dengan bersosialisasi, lebih mencintai dan berbagi kepada sesama yang lebih membutuhkan.
“Karena menjadi model tidak hanya cantik saja melainkan punya rasa kepedulian dengan sesame maupun dengan lingkungan dan punya etika yang bagus,” ungkapnya.
Dia menambahkan, sebenarnya banyak kunjungan-kunjungan bersosialisasi dalam menyambut ulang tahun AMS yang akan diadakan bulan September mendatang.
“Dalam kunjungan berikutnya AMS dan anak-anak akan mengadakan membatik bersama, table manner, buka bersama dan go green peduli lingkungan. Kunjungan berlangsung setiap bulan sampai acara ulang tahun digelar nanti,” terang dia pada Malang Post. (mg12/oci)

sumber berita:

http://www.malang-post.com/pendidikan/101802-puluhan-model-hibur-anak-panti-asuhan-bhakti-luhur

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *