BERITA

Rencana Kunjungan : Panti Asuhan Bhakti Luhur (9 Oktober 2011)

19 september 2011

Suatu kepedulian tidak harus berupa materi, namun sebatas perhatian telah membuat anak-anak menjadi tersenyum. Begitu pula dengan anak-anak panti asuhan Bhakti Luhur yang terdiri dari anak-anak yang cacat fisik, mental, maupun normal.

Pada sisi materi mungkin mereka tidak sedang berkekurangan karena di luar sana banyak sekali para donatur yang sangat mengasihi mereka.Tapi, dapatkah kita menjamin bahwa mereka tidak haus perhatian? Ya, tidak ada yang dapat menjamin dan kami yakin mereka tetap berbinar saat menyambut kita semua yang perhatian dan peduli dengan mereka.

Team God’s Gift berencana mengadakan kunjungan ke panti asuhan Bhakti Luhur pada tanggal 09 Oktober 2011 untuk mengajak mereka bermain. Beramalat di Jl. Putri Candramidi Gg. Suka Damai No. 38 dan dapat dihubungi di (0561) 749077 di kota Pontianak (Kalimantan Barat).

Telepon yang kami berikan adalah telepon panti asuhan dan bagi saudara/i yang ingin mengunjungi secara langsung dapat menghubungi telepon yang kami berikan.

Apakah Saudara/i memiliki ideĀ  kreatif untuk menyenangkan anak-anak panti? Partisipasi Saudara/i berupa apapun akan kami hargai karena setiap partisipasi menyimpan kasih terhadap sesama. Dan Tuhan memberikan berkah dengan perantara uluran kasih saudara/i kepada sesama kita.

Bagi saudara/i yang berminat untuk memberikan sumbangan berupa uluran tangan berupa tenaga dan ide kreatif serta informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di e-mail : awardfromgod@gmail.com.

“setiap kasihmu adalah senyum mereka”

selain dua foto anak panti asuhan di atas, ada satu lagi foto yang tidak ditayangkan oleh Giver karena cacat yang di deritanya cukup berat. namun Giver berusaha untuk tidak mengecewakan pembaca, bagi yang ingin melihat foto anak panti tersebut bisa diakses pada link photo.

Sumber dari:

http://awardfromgod.blogspot.com/2011/09/rencana-kunjungan-panti-asuhan-bhakti.html

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *