BERITA

Sambut Valentine, Shangri-La Hotel Surabaya Kunjungi Panti Asuhan

 


By Dailyhotels – February 7, 2017

Dalam rangka perayaan Valentine, tahun ini management Shangri-La Hotel Surabaya kembali mengunjungi dan memberikan donasi kepada Panti Asuhan Bakti Luhur yang berlokasi di Tropodo, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur. Kegiatan kali ini rombongan dipimpin langsung oleh Silvana Ng, Director of Room, Shangrila Hotel Surabaya.
Pada tahun ke-3 ini Shangri-La Hotel Surabaya mendonasikan beberapa peralatan rumah yang dibutuhkan seperti dispenser, televisi, kipas angin, magic jar dan peralatan untuk menyetrika, selain itu mereka juga menyerahkan bantuan berupa mie instan, popok dan susu untuk bayi.
“Panti Asuhan Bhakti Luhur telah menjadi rumah bagi lebih dari 90 anak-anak, termasuk bayi yang lahir dengan cacat bawaan dan yang ditinggalkan oleh orang tua mereka, dan ini merupakan kali ketiga kami datang dan memberikan bantuan di Panti ini. Kami ingin memberikan pelayanan, cinta dan kepedulian kepada mereka yang ada disini, ” kata Renny Herwanto, Communication Manager Shangri-La Hotel Surabaya.
“Sumbangan yang dikumpulkan tidak hanya datang dari manajemen hotel, tetapi juga dari tamu hotel yang membeli boneka beruang mulai tanggal 1-30 Desember 2016 lalu,” tambahnya.
Kontributor : Kristiawan

sumber berita:
http://dailyhotels.id/sambut-valentine-shangri-la-hotel-surabaya-kunjungi-panti-asuhan/

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *