BERITA

SISWA YAYASAN BHAKTI LUHUR CIPUTAT KERJA BAKTI SOSIAL

00.35  CARINDO AZANGTHA  No comments
TANGERANG SELATAN. (CNEWS)- Kebersihan dan keindahan lingkungan merupakan idaman setiap manusia, baik diri sendiri, tempat tinggal, maupun tempat kita menuntut ilmu. Motto yang masih berlaku hingga sekarang “KEBERSIHAN PANGKAL KESEHATAN,’ memiliki makna yang sangat luas bila dijabarkan. Setiap manusia yang sehat membutuhkan kondisi lingkungan yang sehat baik diri sendiri maupun lingkungan sekitar kita.
Yayasan Bhakti Sosial yang ada dijalan R.E.Martadinata Ciputat Tangerang Selatan yang mendidik siswa sekitar 200 orang, terus membina dan mendidik anak-anak untuk memahami ati kebersihan terutama diri sendiri maupun liungkungan sekolah. Salah satu program yang dilakukan pihak yayasan Sekolah Luar Biasa Bhakti Luhur mendidik siswa untuk menjaga dan membersihkan lingkungan sekolah.
Pelaksanaan tersebut dilaksanakan dengan membuat jadwal untuk kerja bakti sosial dalam menjaga kebersihan lingkungan sekolah seperti pelaksanaan kebersihan yang dilakukan siswa pada hari selasa (18/11/2013), dimana siswa dmelaksanakan pemotongan dahan pohon yang rindang, mencabut rumput liar disekitar sekolah, dan membakar sampah yang tidak bermanfaat.
Hal ini dapat menjadi contoh yang baik bagi kita bahwa siswa bila dididik sejak usia dini untuk memahami arti kebersihan yang hakiki akan menjadi bekal masa depan mereka didalam menjaga kelestarian lingkungan ini.@red
sumber:

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *