BERITA

Sosialisasi dan Baksos Yong Chun Chinese Language Center Surabaya

Surabaya, 22 Desember 2012

Rangkaian acara dimulai dari persentasi Perkasih Bhakti Luhur Surabaya pada acara Spirit of Christmas di panggung dalam Mall Eastcoast Surabaya tanggal 18 Desember 2012, dimana Yong Chun Chinese Language CenterĀ  (YCCLC) bekerjasama dengan beberapa kursus bahasa Mandarin di Surabaya untuk memberi kesempatan dan menunjukan kepada anak-anak yang mengikuti kursus bahwa kita tidak tinggal sendirian tetapi masih banyak anak-anak yang berkebutuhan khusus yang masih membutuhkan pertolongan kita.

Maka dalam acara ini diharapkan mereka dan para orang tua murid bisa sama-sama membantu mereka yang membutuhkan. Acara ini juga dimeriahkan oleh anak-anak kursus yang menari dan menyanyi, kuis-kuis natal dan badut-badut yang pandai berbahasa Mandarin dengan tujuan memberikan pengetahuan mengenai seputar Natal dalam bahasa Mandarin pula.

Acara ini disambung dengan baksos ke Panti Asuhan Bhakti Luhur Tropodo, pada tanggal 22 Desember 2012 kemarin. Berbagai macam bantuan mie instan, beras, sabun cuci dan bantuan finansial juga diterima langsung oleh Suster ALMA. Dalam baksos ini rombongan YCCLC menilik wisma-wisma dalam panti dan memberikan selamat natal bagi mereka yang merayakan. Wisma-wisma anak-anak yatim piatu, anak hydrocephalus, orang tua jompo juga disinggahi.

Kami atas nama Perkasih Bhakti Luhur Surabaya dan Bhakti Luhur mengucapkan banyak terima kasih atas segala bantuan kepada kami. Sukses selalu untuk YCCLC dan Selamat Natal 2012.

YCCLC bergerak di bidang pendidikan bahasa Mandarin

(Ruko Araya Galaxy Bumi Permai I1/07, Jl.Suko Semolo 154, Surabaya)

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *