BERITA

Sosialisasikan Panti Asuhan Bakti Luhur

Selasa, 18 Desember 2012 13:34 WIB
POS-KUPANG.COM — Ketua Wanita Kristen Republik Indonesia (WKRI) Cabang Paroki St Yosep Pekerja Penfui, Sebastiana Seran, meminta suster Fermin, Alma, bisa mensosialisasikan keberadaan Panti Asuhan Bakti Luhur Penfui agar bisa dikenal masyarakat.
Dengan demikian, masyarakat sewaktu-waktu masyarakat akan mengunjungi panti asuhan dimaksud dan memberikan bantuan kepada 10 anak panti asuhan disana.
Demikian dikatakan Sebastiana saat mengunjungi Pati Asuan Bakti Luhur Penfui, Minggu (16/11/2012) Petang. Sebastiana berharap, bantuan yang diberikan WKRI itu bisa bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan.
“Tidak banyak yang kami bawa, tapi bantuan ini merupakan wujud kepedulian kami untuk bisa berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan yang masih kecil-kecil ini. Saya berharap ke depan Sr. Fermin bisa mensosialisasikan keberadaan panti asuhan ini agar bisa dikenal masyarakat luas sehingga bisa mendapat kunjungan dan bantuan sosial lainnya,” kata Sebastiana.
“Dengan demikian nantinya akan lebih banyak masyarakat, lembaga sosial dan pemerintah yang datang kesini untuk berbagi kasih dengan anak-anak di sini,” tambahnya.
Penulis : omdsmy_novemy_leo
Editor : omdsmy_novemy_leo
Source : Pos Kupang
sumber:

Punya Account Facebook?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *